KOMISARIS PMII UHO KENDARI BERBAGI

KOMISARIAT PMII UHO KENDARI BERBAGI

KENDARI.Dalam rangka mewarnai bulan suci ramadhan ini.KETUA Komisariat PMII UHO kendari mengelar berbagi kegiatan adalah membagikan Sembako dan pakaian layak pakai di salah satu kampung pemulung yang berada di KOTA KENDARI.

“komisariat yg berada di kampus Umum ini bukanlah hal yg mudah.yg mana kegiatan tersebut dilakukan pada musim pandemik.COVID 19 dan itu dipusatkan pada satu titik yaitu berada di kampung pemulung pada Senin18/05/2020.

Dalam kegiatan tersebut adalah berupa Sembako, pakaian dan bingkisan yang dibagi kepada warga kampung pemulung yang berada di seputaran jalan banteng(Andonohu)kota kendari

“Muhammad Irfan ketua komisariat PMII UHO Kendari mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk mewarnai indahnya berbagi dalam bulan suci yang penuh berkah ini. kita berbagi ini selain mewarnai indahnya bulan puasa ini juga sebagai bentuk pemahaman kepada kader PMII terutama pada bulan puasa ini agar senantiasa berbagi,”ujarnya.

Dan di tengah-tengah kader maupun pengurus Komisariat telah hadir salah satu sahabat Senior Laode Azis tumada (Azis) yang dimana dia salah satu Mantan pengurus PMII kom.UHO,dan ungkap salah satu kader PMII UHO yg berada di lapangan.
MUHAMMAD NUR HALDIN(chute)di mana KETUA II eksteral PMII UHO dalam waktu dekat ini akan di adakan lagi kegiatan yg sama .dimana momentum Ramadhan harus kita manfaatkan dengan berbuat baik selagi kita masih bisa.

“Lanjut Irfan.kegiatan tersebut seperti ini juga nantinya akan kita lakukan secara berkala pada bulan ramadhan oleh karena itu kita juga mengajak kepada para dermawan yang ingin ikut andil menyisihkan rejekinya untuk berbagi.pungkasnya

(lp berita RAHMAN wakaperwil sultra)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*