Alasan Pemudik Tidak Mendapat Bantuan dari Pemerintah, Membuat Presiden Merasa Geram

Jakarta,selidikkasus.com -Banyaknya warga masyarakat memaksakan diri mudik dengan melanggar ketentuan dalam PSBB sangat disesalkan pemerintah,pasalnya para pemudik beralasan tidak jauh dari tak ada kerjaan,tidak dapat bantuan dari pemerintah dan sebagainya.

Padahal baik pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi tidak kurang kurang dalam menyalurkan bantuan demi masyarakat tidak mudik agar penyebaran pandemi virus corona dapat dipangkas penularannya.

Disela sela kesibukannya,Presiden Jokowi kepada wartawan menjelaskan “Saya selaku presiden mewakili pemerintah sudah menegaskan bahwa masyarakat dilarang mudik,dan bagi masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan sosial baik berupa paket sembako maupun BLT “Lapor” agar pemerintah mengetahuinya,dan laporkan kalau kedapatan para petugas yang main main dengan Bansos paket sembako ataupun BLT dan akan akami tindak tegas” kata Jokowi.

“Jadi jangan beralasan terpaksa mudik karena tidak mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah,pemerintah sudah berusaha seadil mungkin dan sdh berupaya agar semua warga masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan itu menerima bantuan tersebut,sekali lagi saya tekankan bagi masyarakat yang tidak mendapat bantuan apapun juga tapi berhak atas bantuan tersebut segera lapor,dan pemerintah akan menindak tegas pelaku atau oknum yang bermain atau menyimpang dari tugasnya” papar Presiden. (lp-kaperwil DKI Jakarta.Gun,s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*