Peduli Covid – 19 Polsek Kecamatan Bualemo Dan Ibu-Ibu Bayangkari Giat Melakukan Bhakti Sosial

Peduli Covid – 19 Polsek Kecamatan Bualemo Dan Ibu-Ibu Bayangkari Giat Melakukan Bhakti Sosial

“Banggai- Polsek Bualemo Beserta, Ibu-Ibu Banyangkari, giat melaksanakan bahakti sosial kepada warga/masyarakat Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah.

“kegiatan ini dilaksakan wujud akan peduli Polri, kepada seluruh lapisan masyarakat Negri ini tampa terkecuali , kegiatan ini juga seiring dengan salah satu program Kapolres Banggai, AKBP. Budi Priyanto.SIK.M,si.

Yang mana senantiasa berbagi kepada seluruh lapisan masyarakat yang sementara menghadapi polemik, musibah Virus Corona, (Covod-19) ini, Bhakti Sosial yang di gelar di wilayah hukum Polsek Bualemo, kabupaten banggai, privinsi sulawesi tengah , Jum,at (15/05/2020), jam 9.30 wita pagi tadi .

Dalam kegiatan bhakti sosial ini berupa sembako untuk di bagikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Bualemo, dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Bualemo, IPTU.NGATIMIN,

Isi paket sembako yang di bagikan berupa, 2,5 kg beras, 7 bungkus indomie, 1 botol minyak goreng 800mil, 7 butir telur ayam, 1 kg gula pasir, 1 dos kecil kecap manis.

“Berapa Desa yang mendapatkan bantuan paket sembako ini di antaranya Desa Malik Makmur, Desa Bualemo A, Desa Bualemo B, masing-masing Desa di bagikan untuk 15 Kk, yang kurang mampu.

“Kapolsek Bualemo, IPTU NGATIMIN, menyampaikan bahwa kegiatan ini di gelar sebagai wujud rasa perduli POLRI, kepada masyarakat Kecamatan Bualemo, yang terdampak Virus Corona,(Covid-19),”tutupnya.

Lp Kordinator Banggai Roby A Nasir & sub/ tim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*