Kunjungan Kerja , Ir.H. Herwin Yatim.MM Di Pelabuhan TPI , Kecamatan Bualemo

Kunjungan Kerja , Ir.H. Herwin Yatim.MM Di Pelabuhan TPI , Kecamatan Bualemo

Banggai – sebuah kepedulian dan sosial sosok seorang pemimpin, Kabupaten Banggai , Bpk.Ir.H.Herwin Yatim. MM , sabtu ( 09/05/2020) , jam 11-30 wita, siang tadi melakukan kunjungan kerja di pelabuhan ( TPI ), Kecamatan, Bualemo dan di dampingi langsung Camat Bualemo , Bpk Irfan Milang .S.sos.

“Giat melakulan peninjawan pelabuhan TPI , Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, dan ikut serta beberapa instansi terkait, forkopimcam, Pengawas Perikanan Luwuk / Balantak, Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Banggai, Polsek bualemo dan beberapa Kepala Desa, sekecamatan bualemo.

“Bupati Banggai, Ir.H.Herwin Yatim.MM memberikan himbawan kepada seluruh masyarakat yang hadir , anak buah kapal ikan ( ABK ) dan para pendola ikan yang antusias hadir di pelabuhan TPI, Kecamatan Bualemo, menyampaikan agar masyarakat ikut serta dalam pencegahan dan memutus matarantai wabah Virus Corona ( Cpvid – 19) , dengan cara melakukan pengecekan Repites bagi ABK kapal ikan dan seluruh masyarakat, menggunakan masker dalam melakukan segala aktivitas sehari-hari, hindari kerumunan orang banyak, jaga jarak, Ucapnya.

“selesai menyampaikan himbawan , Bupati Banggai, Ir.H.Herwin Yatim.MM , langsung melakukan pembagian masker kapada seluruh masyarakat, kecamatan bualemo, pendola ikan dan para anak buah kapal ikan ( ABK ).

“inilah cirikhas pemimpin yang terpimpin mengerti, memahami dan selalu siap di saat masyarakat membutuhkan, ucap, Rahmat , masyarakat bualemo saat di temui awak media ini,” tuturnya.

tak luput pula Bupati Banggai, Ir.H.Herwin Yatim.MM . mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memohon dan bersera diri kepada yang maha kuasa , agar kita semua di lindungi dan di jauhkan dari musibah ini,”Tutupnya.

Lp kordinator banggai Roby A Nasir & sub/tim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*