DPRD Dapil VI Caca Supriatna dan Asep Roni Mauludin,S.Com Pantau Posco Covid-19.

DPRD Dapil VI Caca Supriatna dan Asep Roni Mauludin,S.Com
Pantau Posco Covid-19.

Sumedang Jabar- Kunjungan Dewan Dapil VI Caca Supriatna dari PDIP dan Asep Roni Mauludin dari PPP pada hari Rabu 5 mei Mei 2020 adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab moril selaku Anggota Dewan

Kunjungan diterima Pj Kepala Desa Cijambu Didin Suoriyadi,SE ,bersama Perangkat Desa Cijambu di ruangan rapat Desa Cijambu.

Menurut Didin selaku Pj Kepala Desa Cijambu, dalam kesempatan tersebut disampaikan keluhan keluhan Warga Masyarakat Desa Cijambu yang belum mendapatkan bansos, sekaligus curhatan para Perangkat Desa yang mengajukan daftar nama orang yang kena dampak covid-19,tetapi data yang muncul baik dari Kementrian Sosial ( Pusat) dan Provinsi bukan data yang di usulkan Pemdes.

Menurut Dewan Dapil VI,Caca dan Asep Roni bahwa kegiatan monitoring dilakukan untuk mengetahui langsung warga yang terkena dampak Sosial Covid-19.

disamping itu Kami dan rekan akan melihat Posko Posko Copid -19 di Daerah Pemilihannya imbuhnya

Kami berharap semua warga yang layak dapat bantuan tidak terlewatkan dan memberi penghargaan yang setinggi tingginya kepada para Perangkat Desa juga Rt Dan Rw semuanya telah gigih bekerja siang bahkan malam demi warganya,ucapnya

Lp Mulyana,S.sos koord Sumedang

Oesep Sarwat,S.Pd.I Kaperwil Jabar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*