Peduli Covid 19, Pengurus Dan Anggota Persatuan Jurnalis Morowali Salurkan Bantuan Sembako.

Peduli Covid 19, Pengurus Dan Anggota Persatuan Jurnalis Morowali Salurkan Bantuan Sembako.

Morowali- Pengurus dan anggota Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) menyalurkan bantuan sembako kepada seratus orang penerima yang di kategorikan layak untuk menerima.

Plt Ketua Perstajam Muchlis Ibrahim menuturkan bantuan yang di salurkan ini di rasakan kurang dari cukup mengingat masih banyak masyarakat terdampak Covid 19 belum tersentuh oleh teman- teman wartawan.

Patut kita bersyukur kehadirat Allah SWT, dengan keterbatasan teman-teman wartawan Morowali, di saat wartawan di daerah ini minim mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah, teman-teman jurnalis justru masih bisa berbuat untuk peduli dengan kaum dhuafa, anak Yatim, orang cacat dan orang tua jompo yang terdampak akibat pandemi Covid 19.

Wartawan Morowali di tengah pandemi Virus Corona, di mana telah terdapat wartawan di daerah lain yang meninggal akibat virus ini, wartawan morowali terus dan tanpa kenal lelah serta takut tertular, terus menulis dan melakukan liputan Covid-19 sebagai tanggung jawab jurnalistik untuk mengupdate informasi perkembangan Covid -19 di Kabupaten Morowali demi memberikan informasi terkini kepada masyarakat terkait perkembangan jumlah orang yang terpapar virus Corona baik OTG, ODP dan PDP maupun himbauan-himbauan kepada masyarakat berikut pemberitaan seputar Morowali.

“Alhamdulillah atas rahmat, berkat dan kasih sayang Allah, pengurus dan anggota Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) dapat menyalurkan bantuan sembako kepada seratus orang kaum dhuafa, anak yatim, orang cacat dan orang tua jompo di lingkungan sekitar tempat tinggal wartawan dan wartawati dengan target adalah mereka yang benar-benar layak menerima menurut kacamata wartawan” ujar Muchlis.

Paket sembako ini setiap paketnya terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng, telur, mie instan,kecap, gula, kopi, teh, susu bendera kaleng dan masker. Paket bantuan yang di salurkan teman-teman wartawan ini, tidak terlepas dari partsipasi dari mitra teman-teman wartawan yang begitu peduli dengan masyarakat kurang mampu akibat dampak dari pandemi Virus Covid 19.

Atas nama Persatuan Jurnalis Morowali, saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Raden Yoga Raharja, Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno, Camat Bahodopi Tahir SE, Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, Dan intel Kodim 1311/Morowali Letda Inf Amiruddin, Pimpinan CV. Red Star Amir, Cv. Tri Perkasa H.Rahim dan Radio Morowali FM atas dukungannya.

” Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan akibat dampak Covid 19, sekaligus menjadi penyemangat bagi kami pengurus dan anggota perstajam untuk bisa berbuat lebih baik lagi kedepannya untuk masyarakat di Kabupaten Norowali” tandas Muchlis. (Yohanes)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*