Komunitas Track Kendari Dan Golo-Golo Bagikan paket Sembako Serta Masker Ke Warga Kurang Mampu

Komunitas Track Kendari Dan Golo-Golo Bagikan paket Sembako Serta Masker Ke Warga Kurang Mampu

Komunitas motor track Kendari bekerja sama dengan komunitas Motor Track Golo-golo kendari membagikan paket sembako dan alat pelindung diri (APD) berupa masker pada warga konawe selatan dan warga kota kendari tepatnya di desa Amoito Siama dan Desa Lamomea pada minggu (04/05/2020)

Sebanyak 250 paket dibagikan pada warga yang terdampak Covid-19 khususnya sasaran kami adalah warga yang bermukim di area lintasan komunitas Motor Trail yang ada di desa Amoito siama  kecamatan ranomeeto, dan desa Lamomea kecamatan Konda, dimana kedua desa tersebut berada diwilayah kabupaten konawe selatan provinsi sulawesi tenggara.

Selain itu team Track Kendari bersama Team Golo-golo melanjutkan pembagian sembako dan masker di Kelurahaan Padaleu kecamatan kota kendari kemudian di lanjutkan di Hombis kota kendari 
Teman-teman yang lain juga telah membagikan bantuan pake sembako di salah satu yayasan  pesanteren Hidatullah

Menurut Ketua Komunitas Track Kendari umar yang di dampingi sekertarisnya H.Daus mengatakan bahwa kegiatan berbagi sembako dan masker ini merupakan bentuk kepedulian pada warga yang terdampak akibat pandemi covid-19.

Jadi bantuan Ini merupakan bentuk kepedulian kami pada warga yang terdampak akibat pandemi covid-19 atau yang sering di sebut Virus Corona dan dana ini terkumpul  murni  dari teman-teman yang bergabung dalam team  komunitas motor Trail Track Kendari dan komunitas Golo-golo . Ujar Umar selaku ketua komunitas.

Perlu di ketahui bahwa komunitas motor track Kendari Sudah lama berdiri  dan memang setiap tahun komunitas kami sering melakukan kegiatan – kegiatan sosial berupa memberikan bantuan kepada masyarat, dan yang paling kami utamkan bantuan ini adalah warga yang bermukim di jalur lintasan kami.Tuturnya.

Di tempat yang sama ketua komunitas Motor Track Golo -golo kendari  Ici yang di dampingi sekertarisnya Dodi juga menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini kita lakukan guna membantu masyarakat yang kurang mampu, di tengah pandemi Covid 19, agar kegiatan sosial ini semoga bisa sedikit meringankan kebutuhan hidup masyarakat yang membutuhkan.Ucapnya.

(wakaperwil sultra)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*