Dianggap Belum Menemui Titik Terang, SPMA Pertanyakan Kinerja Pansus BLUD Bireuen

Dianggap Belum Menemui Titik Terang, SPMA Pertanyakan Kinerja Pansus BLUD Bireuen

Bireuen, Aceh – Selidikkasus.com: Sehubungan dengan rapat paripurna DPRK Bireuen yang telah digelar pada Senin 24 Februari 2020 lalu, telah melahirkan tiga Panitia khusus (Pansus). Salah satunya adalah Pansus BLUD (Badan Layanan Umum Daerah) dr Fauziah Bireuen.

Melihat kinerja pansus BLUD belum menemui titik terang, Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Kabupaten Bireuen mempertanyakan kejelasan kinerja pansus BLUD dr Fauziah Bireuen selama 2 bulan berjalan.

Hal itu dipertanyakan Arifandi salah satu pengurus SPMA Bireuen kepada Selidikkasus.com, pada Minggu (03/05/2020) malam.

Pasalnya pansus tersebut dibentuk guna memetakan persoalan yang mendera rumah sakit milik pemerintah kabupaten bireuen tersebut.

“Hingga saat ini publik belum mendengar gebrakan dan kinerja pansus BLUD dr Fauziah Bireuen setelah dibentuk pada februari lalu hasil paripurna DPRK Bireuen maka dari itu kami perlu mengetahui sejauh mana sudah perkembangannya”, Tanya Arifandi.

Lanjutnya, semoga pansus BLUD segera memberitahukan kinerjanya agar publik mengetahui dan tidak bertanya tanya terkait sejauh mana sudah proses pemetaan dan kelanjutan kerja baik sedang berjalan atau masih stagnan.

Lp. Berita Kaperwil Aceh (M Ilham/MIS97)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*