Kepala BKD Tegaskan 300 Paket Sembako Dari Taspen Untuk Masyarakat

Kepala BKD Tegaskan 300 Paket Sembako Dari Taspen Untuk Masyarakat

Pandeglang, selidikkasus.com – PT Taspen (Persero) cabang Serang menyerahkan bantuan sembako sebanyak 500 paket kepada Badan Kepegawaian, dan Diklat (BKD). Kepala BKD H. Moh Ali Fahmi Sumanta menegaskan bantuan ini untuk masyarakat bukan untuk pegawai.

“Kami memang mengajukan kepada PT. Taspen (Persero), dan alhamdulillah langsung direspon oleh pihat PT Taspen,” demikian dikatakan Kepala BKD saat menerima bantuan paket sembako dari PT Taspen, (Jum”at (01/5) di halaman Kantor BKD.

Terkait pendistribusian, Fahmi menjelaskan pihaknya tidak akan turun langsung dan lebih memilih menyerahkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.
“Kita tidak tau data dilapangan, untuk itu kami nunggu intruksi pa Sekda apakah akan diserahkan ke Dinsos atau BPBD,” ujarnya.

“Kami tampung dulu sementara, nanti OPD terkait yang mendistribusikan.
Segera kami koordinasikan agar sembako ini bisa dimanfaatkan,” pungkasnya.

Brand Manager PT Taspen (Persero) Serang Hadi Subagyo mengatakan bantuan ini merupakan wujud keperdulian pihat PT Taspen kepada masyarakat terdampak prnularan pandemi Covid-19.
“Saya harap bantuan ini bisa dimanfaatkan langsung oleh masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di wilayah Kanupaten Pandeglang,” katanya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang H. Pery Hasanudin mengucapkan terimakasih atas donasi berupa sembako yang diberikan oleh PT. Taspen (Persero) cabang Serang.
Kata dia, bantuan ini sedikitnya dapat meringankan beban masyarakat yang ekonominya terdampak oleh pandemi Covid19.

“Karena adanya penyebaran penularan pandemi wabah virus Covid-19, mereka (masyarakat) susah cari makan, mudah-mudahan bisa membantu mereka khususnya ODP, PDP, dan bagi masyarakat yang ekonominya terdampak langsung oleh pandemi wabah virus Covid-19,” tuturnya.


{Tommy\Banten Team}

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*