Dalam Pabrik Sampurna Di Semprot Desinfektan, Terkait Karyawan Positif Covid-19

Dalam Pabrik Sampurna Di Semprot Desinfektan,Terkait Karyawan Positif Covid-19

Jatim (Selidik Kasus com)-Pabrik Rokok Sampurna yang berada di Surabaya, berlokasi di Rungkut Industri dikabarkan mulai dilanda wabah covid-19,petugas PMK Kota Surabaya menerjunkan kelokasi Pabrik untuk menyemprot desinfektan guna memutus rantai virus covid19,

Penyemprotan dilakukan selama 3 hari sejak 27 April hingga 30 April,dengan menerjunkan dua Unit Mobil Pemadam Kebakaran (PMK). Dalam kurun tiga hari kita semprot dengan desinfektan guna tidak menyebar virusnya hari ini sudah selesai dikerjakan”kata Bambang Vistadi Kabid Operasional PMK Kota Surabaya.

Seperti diketahui,bahwa pekerja dipabrik itu positif dan telah meninggal dunia pada pertengahan bulan april dan statusnya juga positif terkena Covid-19. Karyawan Pabrik dua orang tersebut sudah meninggal pada 14 april lalu,untuk memutus rantai virus kita semprot sampai 3 hari”tegasnya.

Setelah diketaui ada yang meninggal kasus positif terkena virus corona ini,kemudian dilakukan pelacaan dan didapatkan ada 165 orang tanpa gejala (OTG) yang sudah di tes swab PCR,namun hasilnya belum keluar.

Selain itu ada 9 orang gejala Pasien Dalam Pengawasan (PDP).Dan juga 323 orang lain tengah menjalani rapid test dan sebagian ada yang 100 orang diketaui positif. Selanjutnya karyawan dari 100 orang itu akan menjalani rapid test Swab”,imbunya

Hingga kini,semua karyawan pekerja sudah diisolasi disalah satu hotel di Surabaya.jelasnya

(Lp-berita kaperwil Jatim& Din/Rohdi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*