Secara Simbolis, Dandim 0115/Simeulue Serahkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Dirut RSUD Simeulue

Secara Simbolis, Dandim 0115/Simeulue Serahkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Dirut RSUD Simeulue

Simeulue||Selidikkasus.com|| Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A yang turut disaksikan Bupati Simeulue Bpk. H. Erli Hasim menyerahkan sebanyak 10 Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD Kab. Simeulue, bantuan itu diterima langsung oleh Dirut Rumah Sakit dr. Farhan, Senin (27/4/2020).

Letkol inf Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A mengatakan, bantuan baju hasmat sebanyak 10 unit dibagikan dari Kodim 0115/Simeulue untuk RSUD Kab. Simeulue demi membantu meringankan beban pemerintah.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A kepada Dirut RSUD Simeulue dr.Farhan.

APD ini nantinya diperuntukkan bagi tenaga medis baik dokter maupun perawat dalam penanganan Covid-19 yang masih minim, di samping itu bantuan yang diterima ini meningkatkan rasa percaya diri petugas medis dalam menangani PDP ataupun ODP.

“Bantuan ini diberikan untuk memberikan suport bagi petugas medis di RSUD Kab. Simeulue. Sehingga menjadi lebih bersemangat dan lebih percaya diri.” sebut Dandim 0115/Simeulue.

“Ingat bahwa perang melawan covid – 19 ini adalah tugas bersama. Bukan hanya tugas dari satgas, tetapi rasa kebersamaan dalam memerangi dan memutus mata rantai covid -19,” tegas Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A.

Lap. Kord Simeulue [helman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*