TEAM SERGAP dibentuk sebagai wadah Wartawan Berbagai Media untuk Bersinergi

Selidikkasus.com, Sumatera Utara,Selidikkasus.com – Dalam pencapaian pemberitaan yang akurat dan berimbang agar publik mengetahui apa yang terjadi diinstansi Kepolisian, oleh karena itu sejumlah wartawan dari berbagai elemen seperti media visual, cetak maupun online, untuk menyatukan persepsi pemberitaan Maka dibentuk lah wadah yang diberi nama “Team Sergap” Polrestabes Medan.

Terbentuknya wadah “Team Sergap” Polrestabes Medan, guna menyatukan wartawan dalam menjalankan tugas Jurnalistik dan saling berbagi informasi.

Sebelum melaksanakan audensi kepada Kapolrestabes Medan, sejumlah wartawan yang bergabung di “Team Sergap” Polrestabes Medan melaksanakan rapat kedua setelah rapat pertama pembentukan pengurus “Team Sergap” Polrestabes Medan di posko yang berada di Jl HM Said Medan, Sabtu (25/4/2020) sore.

Sejumlah wartawan yang tergabung di “Team Sergap” Polrestabes Medan, diketuai oleh saudari Nelly Simamora dan masing-masing nama Pengurus “Team Sergap” Polrestabes Medan yaitu Amiruddin Chan, Irwansyah, Fahri, Afdal, Kadri, Rafael Simbolon, Ahyar Panjaitan dan Wahidin Lubis, Heri Siswoyo, Septian, Miki Nasution, dan Netty.

Rekan-rekan wartawan yang bergabung di “Team Sergap” Polrestabes Medan, begitu antusias dalam pembentukan wadah “Team Sergap” dan harapan agar masing-masing memiliki tupoksinya sendiri dan mempertanggungjawabkan pekerjaannya sesuai Motto yang tersemat, “Karyamu Identitasmu, Jujur dan Bermartabat Tujuan Hidupmu.”

Ketua Team Sergap Polrestabes Medan Nelly Simamora, dalam pengarahannya dihadapan sejumlah pengurus Team Sergap Polrestabes Medan, “Saya ingin, rekan-rekan yang bergabung di Team Sergap Polrestabes Medan dapat bekerja semaksimal mungkin. Kita harus bisa menunjukkan, bahwa kita juga bisa bekerja seperti rekan-rekan yang sudah bergabung digrup lain.

“Dengan itu, saya berharap kepada rekan-rekan yang sudah bergabung di Team Sergap Polrestabes Medan, dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin agar seluruh Instansi Pemerintahan dan Institusi Polri dapat mengetahui keberadaan kita di Team Sergap Polrestabes Medan,” ucap Ketua Team Sergap Polrestabes Medan Nelly Simamora.

(Septian).