Banyak Masyarakat Yang mengabaikan Himbauan untuk tidak bergerombol

Jakarta,selidikkasus.com -Himbauan pemerintah untuk jaga jarak dan tidak bergerombol banyak yang tidak ditaati warga masyarakat,saat PSBB jilid dua ini masih tampak banyak warga yang bergerombol hanya untuk ngobrol sambil minum kopi walaupun sudah memasuki bulan puasa ramadhon.

Salah satu tempat yang tidak terpantau petugas adalah Sunter Icon sunter agung jakarta utara,setiap harinya ramai dikunjungi para driver ojeg online atau grab car yang ebristirahat dan menanti order ditempat tersebut,mereka bergerombol takurang dari 10 orang satu gerombolnya.

Wagiyem pedagang kopi kepada selidikkasus.com minggu 25/4 mengatakan “Saya jualan kopi dan rokok disini mulai jam 06 pagi hingga jam 23.00 malam,tempat ini cukup ramai terutama hari minggu begini banyak para tukang ojeg dan supir online juga warga sekitar yang nongkrong ngobrol dan minum kopi disini”katanya.

Hal senada di terngkan Parjo pedagang bakso “Biarpun ini bulan puasa tapi rame yang beli bakso mas,lumayan tuk kebutuhan keluarga hasilnya”terangnya.

Saat singgung tentang himbauan pemerintah,lebih lanjut Parjo menerangkan “Takut sih kita kena rajia,tapi alhamdulillah baru sekali petugas datang dan membubarkan kami,dan itu sebelum bulan puasa,semenjak itu tidak ada lagi petugas yang datang,andaikan mereka akan datang juga sudah ada orang yang memberitahukan pada kamikalau nanti diang akan ada petugas,dan kami siap siap untuk menghindar,jadi kami dan petugas selalu kucing kucingan,kalau ga seperti itu kami ga makan mas “pungkasnya.(Gun’s-Jkt)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*