PSBB Hari Keempat, Koramil 05/Ciputat Check Poin Perbatasan Tangsel-Jaksel

PSBB Hari Keempat, Koramil 05/Ciputat Check Poin Perbatasan Tangsel-Jaksel

Tangsel, selidikkasus.com – Upaya dalam memaksimalkan keberhasilan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kota Tangerang Selatan, anggota Koramil 05/Ciputat bersama dengan anggota Kepolisian, dan Pemerintah Daerah Kota Tangerang Selatan melakukan Check Poin di wilayah perbatasan Kota Tangerang Selatan, dan Jakarta Selatan tepatnya di Sandratex, Jalan Ir. H Juanda, Selasa (21/04).

Kegiatan Check Poin berlangsung di berlakukan kepada masyarakat pengguna jalan yang melanggar aturan PSBB untuk di lakukan himbauan untuk mematuhi peraturan PSBB.

“Check poin bertujuan untuk menunjang keberhasilan PSBB dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kota Tangsel,” ujar Danramil 05/Ciputat Kapten. Arh Samsuri.

Dalam kesempatan ini juga personil dari gabungan Kepolisian Polsek Ciputat menghimbau kepada masyarakat untuk menaati segala peraturan PSBB dengan menggunakan masker, dan menaati peraturan jumlah penumpang.

“Hari keempat Check Poin masih banyak fakta di lapangan bahwasanya, masyarakat yang tidak menghiraukan adanya peraturan PSBB, dengan tidak menggunakan masker ketika keluar rumah, kemudian roda dua banyak yang berboncengan, dan roda empat masih banyaknya penumpang yang melebihi kapasitas,” jelasnya..
(Tomy/Banten)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*