Bupati Morowali Utara Membuka Musrenbang 2020 Memperkuat Ketahanan Dan Kesehatan Masyarakat

Bupati Morowali Utara Membuka Musrenbang 2020 Memperkuat Ketahanan Dan Kesehatan Masyarakat

Morowali Utara- Bupati Morowali Utara
Moh, Asrar Abd Samad SE melaksanakan Pembukaan Musrenbang(Musyawarah Rencana Pembangunan) RKPD Kabupaten Morowali Utara tahun 2020, Provinsi Sulawesi Tengah yang berlangsung bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Morowali Utara,Selasa(21/04/2020)

“Undangan dan peserta yang hadir terdiri dari Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara Hj. Megawati Ambo Asa SIP, wakil ketua I DPRD H. Idham Ibrahim, MSE, Kepala Bappeda Provinsi Sulteng DR Ir. Hasanuddin Atjo,MP (melalui video conference Zoom meeting room), Kapolres Morut diwakili oleh Kabag Ren Kompol Sudjoko SH, Sekretaris Daerah Ir. Musda Guntur, MM Asisten I, II, III setkab Morut, Para Pimpinan Perangkat Daerah, Para Camat Se-Kabupaten Morowali Utara Tim Musrenbang Kabupaten Mororwali Utara

Musrenbang RKPD Tingkat Kabupaten merupakan perwujudan pendekatan partisipatif perencanaan pembangunan dalam rangka penyempurnaan Dokumen rancangan RKPD kabupaten Morowali Utara tahun 2021 sebagai implementasi dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah,”Ucapnya Asrar.

“Saya sangat mengapresiasi segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara, serta seluruh pihak yang telah mengikuti Musrenbang Kecamatan dan memberikan pokok-pokok pikiran sehubungan dengan permasalahan pembangunan daerah yang harus kita tuntaskan bersama demi kemajuan daerah Morowali Utara yang berkualitas,”Terangnya Bupati Morowali Utara.

Saya mengharapkan kepada Kepala Perangkat Daerah untuk mengakomodir semua usulan prioritas satu yang telah disepakati dalam Musrenbang Kecamatan dan melakukan penelaan lokasi kegiatan untuk memperoleh data yang akurat sehingga penganggaran dapat dilakukan secara efisien,”Harapnya.

“Saya mengajak kita lebih bersikap profesional dan bersungguh-sungguh untuk bekerja dalam artian harus mampu memahami dan menguasai lingkup pekerjaan yang menjadi tugas, fungsi dan tanggung jawab masing-masing, serta fokus pada pencapaian target kinerja sesuai perencanaan yang telah ditetapkan,”Ungkapnya

Saya mengapresiasi Tema Musrenbang Kabupaten Morowali Utara tahun 2021 “Memperkuat Ketahanan Kesehatan Masyarakat dan Ekonomi Daerah Kabupaten Morowali Utara ditengah dan Pasca Pandemi Covid-19,”Tuturnya.

“Berdasarkan Tema Musrenbang, saya menyampaikan harapan yang besar Terhadap Percepatan Pembangunan Morowali Utara melalui Peningkatan Kualitas Pembangunan serta daya Saing dengan memperkuat ketahanan kesehatan dan ekonomi masyarakat, didasarkan pada perencanaan yang saling bersinergi antara prioritas pembangunan Kabupaten dengan prioritas nasional serta program prioritas pemerintah provinsi Sulteng,”Tutupnya.
Sub/Saleh

Yohanes

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*