Terima Bantuan PT. AP II, Gubernur WH: Ada Panggilan Kemanusiaan

“Saya bersyukur kepada Allah swt. Saya senang berapapun besarnya bantuan, yang terpenting kita terpanggil secara kemanusiaan,” ungkap Gubernur Banten DR. H. Wahidin Halim (WH) usai menyaksikan penyerahan bantuan dari PT. Angkasa Pura II (Persero) di Rumah Dinas Gubernur Banten Jl. Ahmad Yani No. 158 Kota Serang (Kamis, 16/04/2020).

PT AP II atas hasil koordinasi Forum CSR Provinsi Banten yang diketuai Sunaryo menyerahkan bantuan berupa hand sanitizer, sarung tangan, disinfektan, termometer inframerah, kacamata bedah, dan tisu antiseptik.

“Ada tanggung jawab moral kita dalam nilai kemanusiaan,” tambahnya.

Dikatakan, Pemprov Banten memiliki rumah sakit khusus yang menangani kasus corona dengan daya tampung 255 tempat tidur dengan dukungan 594 paramedis, dan 30 ventilator.

“Kita membutuhkan APD yang setiap hari harus ganti. Alhamdulillah kita mendapat bantuan dan pemerintah juga menganggarkan. Tim medis juga kita berikan tempat penampungan,” ungkap Gubernur WH.

“Mudah-mudahan bantuan yang bapak berikan diberikan balasan Allah SWT, Amin,” do’anya.

Sementara itu, Senior General Manager of Community Development PT. Angkasa Pura II (Persero) H. Amirzal mengungkapkan, selain menyerahkan bantuan kepada RSUD Banten,
PT. AP II (Angkasa Pura) juga menyalurkannya ke RS Dradjat Prawiranegara Kabupaten Serang, RSUD Kabupaten Tangerang, RSUD Pakuhaji, dan RSUD Kota Tangerang.. {Tommy/KaperwilBanten}

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*