Panjatan Doa &Himbauan Dari Seorang Istri Bupati Morut. Ditengah Wabah Covid-19

Morowali Utara- Istri Bupati Morowali Utara Ny. Farida Istiqomah Moh.Asrar Abd Samad yang kelahiran tahun 1983 itu, sekarang sebagai istri orang nomor satu di Kabupaten Morowali Utara( Morut) Propinsi Sulawesi Tengah, merasa sangat terbeban kepada warga Morut dalam menghadapi pandemic covid 19 yang sangat mematikan ini,sampai kapan kah ini berakhir,,?”Ucapnya.

“saya sudah sangat ingin menyapa masyarakat dan silaturahmi.Hal itu di sampaikan Ny. Farida kepada Tim awak media ini Pariaman Tambunan melalui sambungan telepon seluler minggu (12/4/2020), ungkapnya

“Lanjutnya, dalam keseharian saya sebagai istri kata Farida selalu bersama bapak dalam suka maupun duka menjalani hidup ini walaupun banyak cobaan dan tantangan yang kami hadapi mungkin inilah resiko sebagai istri pejabat publik menerima saran dan kritikan,semuanya itu saya terima demi kebaikan dan kemajuan Morut yang kita cintai ini,’Ungkapnya Ny.Farida.

Dalam keseharian saya sebagai istri Moh.Asrar selalu menyempatkan diri berolah-raga senam untuk menjaga stamina tubuh dan kesehatan,saya selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap suami memberikan makanan-makanan yang bergizi menyarankan supaya makan teratur,istirahat yang cukup,”Jelasnya.

“juga supaya di sempatkan berolah-raga demi menjaga stamina kesehatannya,agar dalam melayani masyarakat Morut bisa berjalan dengan baik,Apalagi saat ini kegiatan suami Moh Asrar sangat padat menghadapi virus corana yang sangat meresahkan ini,”Tegasnya.

“setelah berpulangnya almarhum Bupati Morut sehingga dialah menjadi ambil alih pemerintahan di Morut, Untuk itu berharap kepada seluruh masyarakat Morut mendoakan pak Bupati diantara umat beragama yang berbeda supaya Bupati sehat selalu,”Harapnya.

melanjutkan roda pemerintahan Morut dengan baik,ditengah-tengah kita menghadapi virus covid 19 ini,mudah-mudahan virus ini cepat berlalu,”Tuturnya.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Morut,agar menjaga kesehatan,ikuti anjuran yang sudah di tetapkan oleh WHO,pakai masker,jaga jarak,jauhkan kerumunan,cuci tangan dengan sabun dan di rumah saja,”Imbuhnya.

“Mari kita bersama-sama mengikuti segala anjuran pemerintah,kalau keluar rumah pakai masker demi untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang mematikan ini,”Tutupnya Istri Bupati Morowali Utara(PT).

Laporan: berita Yohanes/Kaperwil Sulteng(081371835194)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*