GMBI Wilter Sul-Sel lakukan Penyemprotan Desinfektan Beberapa Titik di Kota Makassar

GMBI Wilter Sul-Sel lakukan Penyemprotan Desinfektan Beberapa Titik di Kota Makassar

SULSEL-April 12, 2020-GMBI Wilter Sul-Sel lakukan Penyemprotan Desinfektan Beberapa Titik di Kota Makassar, “GMBI Sulsel dan beberapa jajaran dari Distrik Makassar, mengadakan Desinfektan penyemprotan beberapa tempat di Kota Makasar diantaranya, Perumahan Assindo, Kelurahan Bitoa Lama dan Kelurahan Pampang, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, Sabtu, (11/4/20) jam 10:00 pagi

Kegiatan ini sesuai perintah KOMANDO tertinggi/ KETUM kepada Keluarga Besar LSM GMBI diseluruh Indonesia, untuk kegiatan di Sulsel ini dipimpin langsung oleh Ketua Wilter Sulsel, Drs Sadikin S beserta jajarannya, Sekwil Wilter, Kadiv pengamanan, Kadiv investigasi, Kadiv ekonomi, Kadiv pemberdayaan perempuan serta beberapa jajaran dari distrik Makassar yang bergabung dalam kegiatan ini.

Pada prinsipnya kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan GMBI terhadap Kebijakan dan himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 atau yang biasa disebut dengan Corona Virus Deases (Covid-19).

“Kami selaku keluarga besar GMBI berharap kepada masyarakat untuk tetap dirumah saja kecuali ada urusan yang memang dianggap urgen untuk keluar rumah itu pun harus menggunakan masker dan jangan lupa untuk selalu membersihkan tangan dan pakaian setelah melakukan kegiatan di luar rumah,” ungkap Risman S.si, M.Si (Kadiv investigasi wilter Sulsel).

Oleh karena itu lanjut Risman, GMBI berharap kegiatan ini sebagai bukti empati, partisipasi kami yang selalu mendukung program dan kebijakan pemerintah untuk bersama sama menjaga dan memelihara kebersihan dan kesehatan agar penyebaran Covid- 19 dapat kita putus sehingga keadaaan dapat normal kembali.

Dimana Slogan GMBI adalah NKRI Harga Mati, kami memberikan bantuan kepada masyarakat yang belum memahami dengan baik tentang bahaya virus Corona ini terhadap keluarga dan orang di sekitar kita apalagi informasi yang di media, Makassar masuk dalam kategori zona merah dan urutan kelima di Indonesia setelah DKI Jakarta, Jawa barat, Jawa timur dan Banten,” ucapnya.

Pada kesempatan ini selain penyemprotan, pihak GMBI Wilter Sul sel juga membagikan masker dan sembako sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang benar benar tidak mampu dan berada dibawah garis kemiskinan. Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya masyarakat terhadap kami selaku pelaksana kegiatan ini berharap semoga GMBI yang selama ini memperhatikan dan peduli terhadap kaum yang termarginalkan bisa tetap ada di tengah-tengah kami sehingga kami. GMBI sampai nanti, NKRI harga mati,” ucap beberapa warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

(Lp berita kaperwil Sulsel-kurniawan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*