KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA SANGAT DIPERLUKAN DITENGAH WABAH COVID-19 INI AGAR TIDAK TERJADI KESENJANGAN SOSIAL

Ponorogo-Jatim-‘Rumah Sedekah terus melakukan upaya menentang terhadap penyebaran virus corona / Covid-19. Salah satu upaya yang terus dilakukan adalah dengan bagi – bagi masker,vitamin & antiseptic (11/04/2020).

Ditengah wabah covid-19 (corona) ini uluran tangan para donatur juga dermawan sangat amatlah diperlukan oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan agar tepat sasaran dan tidak salah sasaran juga mencegah adanya kesenjangan sosial di masyarakat.

Oleh karena itu, pada sabtu(11/04/2020) Mbak Ida Membagi-bagikan masker gratis,vitamin dan anti septic kepada masyarakat khususnya tukang ojek on line,opang,freelance dan yang berada di antrian rumah sakit yang sedang antri obat dan berobat.

Para tukang ojek,tukang becak,pasien & khususnya antrian pun sangat amat berterima kasih sekali karena masih ada masyarakat yang peduli dengan sesama”ujar Mbak.Ida Siswati.

Kegiatan ini sangat bagus sekali dilakukan agar virus Corona tidak menyebar luar di kota Ponorogo Khususnya Masyarakat pedesaan.Kita menerima terima kasih kepada Rumah Sedekah yang telah membantu dalam penyediaan bantuan seikhlasnya baik berupa masker,vitamin dan antiseptic penyegahan virus corona,ungkap Mbak Ida Siswati.

(LP-kordinator ponorogo-Dhony Irawan H.W)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*