Cegah Penyebaran Covid-19 Pemerintah Desa Koto Damai Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Tempat-Tempat Fasilitas Umum

Cegah Penyebaran Covid-19 Pemerintah Desa Koto Damai Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Tempat-Tempat Fasilitas Umum

Kampar-provinsi Riau
Antisipasi Penyebaran Covid-19 Pemerintah Desa Koto Damai, kecamatan kampar kiri tengah, kabupaten kampar, provinsi Riau, melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Tempat-Tempat Fasilitas Umum yang ada di Desa koto Damai.

Dalam acara kegiatan tersebut di laksanakan pada hari selasa tanggal 31/03/2020, turut hadir di antara lain Babinkamtibmas , Babinsa dan Bidan Desa koto Damai,

Masyarakat Desa koto Damai pun menyambut baik dengan di adakannya kegiatan seperti itu, dan masyarakat pun meminta terhadap kepala desa koto damai agar seluruh rumah-rumah masyarakat di lakukan penyemprotan Disinfektan juga, pinta warga.

M.Saikhu,selaku Kepala desa koto Damai, saat di wawancarai media online Selidikkasus.com mengungkapkan ia pun menanggapi permintaan warganya, jawab kades koto damai,, kita akan tindak lanjuti permintaan masyarakat setelah dana DD cair, karena ada aturan yang membolehkan untuk penanganan Covid 19. ‘Pungkas kades koto damai

Ia menambahkan bahwa dengan diadakannya kegiatan penyemprotan Disifektan ini Semoga tidak ada masyarakatnya yang terdampak dari virus covid 19. tutur kades koto damai mengakhiri pembicaraanya.(sbdn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*