HUT Ke-5 ONUR Tampilkan Artis Populer dan Tradisi Budaya Maena Nias

Media Tim Pekanbaru – Tinggal menunggu Hari, HUT Ke-5 Tahun Orahua Nias Nusantara (Onur) akan di laksanakan, sekaligus pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Orahua Nias Nusantara (DPP ONUR). Acara HUT dan pelantikan, akan di selenggarakan di GOR Tri Buana Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Jalan Diponegoro, pada tanggal 25 Maret 2020, pada Acara HUT Orahua Nias Nusantara dan pelantikan pengurus DPP ONUR di hadiri Artis Nias.

Acara HUT yang Ke-5 Tahun Orahua Nias Nusantara (Onur) dimeriahkan oleh Artis Nias penyanyi idola seluruh masyarakat Nias, yang bersuara Emas, dan bernada tinggi, Monalisa Zalukhu yang di nanti-nantikan seluruh masyarakat Nias khususnya di Provinsi Riau, kedatangan Penyanyi idola masyarakat Nias ke Tanah Lancang Kuning, Artis Nias Monalisa Zalukhu bersama Fantos Waruwu, Menghibur masyarakat Orahua Nias Nusantara bersama parah undangan yang hadir, pada Hari Rabu 25 Maret 2020 mendatang, dan di goyang bersama Trio BMJ Kota Pekanbaru, turut memeriahkan Acara HUT Orahua Nias Nusantara.

Ketua panitia pelaksana Acara HUT yang Ke-5 Tahun Orahua Nias Nusantara, saat awak media ini menemui di ruang kerjanya, Sabtu (14/03/20) dan meminta tanggapan untuk terlaksananya kegiatan HUT dan sekaligus pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Orahua Nias Nusantara (DPP ONUR) yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi,” ini semua atas dukungan dan do’a masyarakat kita Nias, Khususnya Orahua Nias Nusantara, dan para pengurus tingkat DPP dan DPD, seluruh Jajaran Pengurus DPD Provinsi Riau, maupun Se-DPC Provinsi Riau, terlaksana nya acara ini yang akan datang, itu berkat Tuhan dan hasil usaha seluruh masyarakat Orahua Nias Nusantara,”ucap Saudara Hondro Ketua Panitia, kepada awak media.

“Ditambahkan, Pada Hari HUT dan pelantikan DPP Orahua Nias Nusantara, akan di adakan lomba Tari Maena, setiap DPD dan DPC, akan ikut lomba Maena, harapan kita pada pelaksanaan acara HUT yang Ke-5 Tahun Orahua Nias Nusantara, kita mengajak seluruh masyarakat Nias yang ada di Provinsi Riau untuk meramaikan, dan memeriahkan acara ini, karena acara ini acara kita bersama,”ujar ketua panitia.

yang turut hadir pada acara HUT yang Ke-5 Tahun, Dewan Pimpinan Pusat Orahua Nias Nusantara dan sekaligus pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Orahua Nias Nusantara (DPP ONUR), Pejabat Tinggi di Riau akan kita undang dan  beberapa Bupati dari Nias kita datangkan pada Acara yang akan datang, paguyuban dan STM yang ada di Pekanbaru kita undang, yang menghibur masyarakat dan para undangan Artis Kepulauan Nias Monalisa Zalukhu bersama Fantos Waruwu, mengguncang GOR Tribuana Kota Pekanbaru, pada tanggal 25 Maret 2020.

Jangan disia-siakan kedatangan Penyanyi idola masyarakat Nias, mari kita meramaikan dan memadati GOR Tribuana dan menguningkan Tanah Lancang Kuning, acara ini hanya sekali dalam satu tahun, seluruh masyarakat Nias yang ada di Riau kita harapkan untuk datang dan meramaikan acara HUT Orahua Nias Nusantara,”tutupnya. (red).

6 Komentar

  1. With havin so much content and articles do you ever run into any problems of plagorism or copyright infringement?
    My blog has a lot of completely unique content I’ve either created myself or outsourced but it seems a lot of it
    is popping it up all over the internet without my authorization. Do you know any methods to help stop content from being ripped off?
    I’d certainly appreciate it. I saw similar here: Sklep

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*