Gemantara Raya Ucapkan Selamat Terpilihnya Jenderal TNI (Purn) DR.H. Moeldoko, S. I. P Sebagai Ketua Umum HKTI

Dewan Pengurus Pusat Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (DPP Gemantara Raya) menyampaikan ucapan selamat serta mendukung penuh Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P. untuk melanjutkan kepemimpinannya menahkodai Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) periode 2020-2025, pada Musyawarah Nasional (Munas) HKTI di Jakarta, 12 Maret 2020 mendatang. Hal ini disampaikan oleh perwakilan Dewan Pengurus Pusat melalui Kurniawan Tan(Pembina), Tenor Amin Sutanto, Am. Rudy. S dan Christina Shopian saat pertemuan di Central Park Jakarta.

Menurut para Pimpinan tinggi Gemantara Raya bahwa: Dari keberhasilan H. Moeldoko, S.I.P selama memimpin HKTI dapat kita lihat bersama, dibawah komando kepemimpinan nya sebagai Ketua Umum HKTI, kesejahteraan tani di Indonesia bisa telihat jelas berhasil dan luar biasa, sehingga berbagai prestasi pun dapat diraih atas kemampuan beliau yang cukup luar biasa.

Christina Shopian yang juga Sekretaris Jenderal Gemantara Raya serta sebagai pengusaha muda Indonesia tersebut mengatakan bahwa,
sebagaimana kita ketahui bersama, “Dibawah kepemimpinan Ketum Jenderal TNI (Purn) DR. H. Moeldoko, S.I.P HKTI mampu menciptakan bibit unggulan M400 dan M70D dengan sertifikasi Kementerian Pertanian yang benar-benar memberikan hasil serta nilai plus bagi petani Indonesia…”tutur Tina” yang disambut gemuruh tepuk tangan hadirin Central Park.

Brother Kurniawan Tan salah satu Penguasa muda, sukses yang tergolong sangat dermawan juga berpendapat sama dengan menambahkan apresiasi dari Sekjend Tina bahwa: selama ini atas kepemimpinan Pak Jenderal H.Moeldoko, S.I.P sebagai Ketua Umum HKTI juga mampu mendirikan perusahaan M-Tani untuk mengembangkan bibit unggul teknologi tani, dan Ketum H. Moeldoko bersama HKTI juga mampu membangun pompa air raksasa di Gunung Kidul untuk mendukung pertanian kawasan.

Wakil Ketua Umum Gemantara Raya (Tenor Amin) juga berpendapat tidak berbeda, dan sangat apresiasi atas terpilih kembali DR. H. Moeldoko, S.I.P untuk memimpin kembali HKTI demi kemajuan nyata perekonomian Indonesia. Waketum mengatakan: kepemimpinan H. Moeldoko,S.I.P telah banyak menghasilkan terobosan dan langkah strategis di berbagai hal seputar Tani. Melihat berbagai hal tersebut, kami dari Lembaga Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Gemantara Raya (DPP) beserta suruh Departemen dan jajaran merasa yakin dan mendukung full bapak Jenderal TNI(Purn) H. Moeldoko, S.I.P untuk dapat melanjutkan kepemimpinan pada periode selanjutnya, serta dapat melanjutkan rencana-rencana berbagai program hebat nya yang dirancang untuk kemajuan Tani di Indonesia. Tutup Tenor.

Rilis editor :So

Rudy(red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*