15 Karyawan Terpapar Covid-19 Bank BNI Rantauperapat, Sementara Tutup Pelayanan

Rantauperapat, Labuhanbatu – berkembangnya berta di msyarakat melalui media Whatsapp di beberapa grup perihal sejumlah karyawan bank BNI Rantauperapat terpapar Covid-19, untuk sementara waktu operasional bank BNI Rantauperapat ditutup sampai minggu depan. Dan untuk sementara kegiatan operasional di alihkan ke BNI Kantor Kas Aek Nabara.

Informasi di dapat dari salah satu karyawan BNI Rantauperapat inisial HR, dimana Penyebaran virus Covid-19 di bank tersebut di ketahui setelah pimpinan bank BNI Rantauperapat terindiksi terpapar Covid-19 dan pada Selasa, (22/9/20) dengan cepat managment bank BNI melakukan pemeriksaan terhadap seluruh karyawan yang ada di cabang Rantauperapat, ucapnya.

“Dari hasil swab yang dilakukan oleh rumah sakit terdekat dari kantor bank yakni RS. Bunda Thamrin dari seluruh karyawan yang dilakukan pemeriksaan Swab, hasil sementara di duga ada 15 orang karyawan lain yang terpapat Covid-19”, tambahnya.

Dari keterangan yang di dapat dari HR juga, untuk 15 orang karyawan yang di indikasi terpapar Covid-19 sudah langsung di berangkatkan ke salah satu rumah sakit di Medan dan jika positif terpapar, secara langsung akan di isolasi untuk mencegah penyebaran yang labih luas lagi.

Dari berbagai informasi juga WA grup salah seorang dokter spesialis penyakit dalam di RSUD Labuhanbatu GG menyampaikan melalui video WA menyampaikan bahwa Covid-19 bukan hanya sekedar isapan jempol dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk waspada, menghindari tempat-tempat keramaian dan bahkan beliau menyatakan secara tegas bahwa virus Covid-19 itu benar-benar ada dan nyata.

Beberapa masyarakat Kabupaten Labuhbanbatu khusunya Kota Rantauperapat mendorong Pemkab Labuhanbatu untuk menetapkan status atas penyebaran Covid-19.

SK-Koord.Labuhanbatu/MM