Meski Kondisi Kurang Fit, Cak Noto Tetap Hadiri Halal Bihalal Muslimat Mengare Komplek

 

Gresik- Menghadiri undangan adalah kewajiban, prinsip inilah yang dipegang teguh sama Noto Utomo. Meski kondisi badannya kurang fit, dirinya pun tetap bersemangat menghadiri undangan kegiatan rutin sekaligus Halal Bihalal yang di adakan Muslimat dan Fatayat Se (Mengare Komplek) yang terdiri dari Desa Tajung Widoro, Desa Watuagung dan Desa Keramat.

Bertempat di halaman Musholla Al-Ihlas Desa Tajung Widoro Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik, ratusan ibu ibu Muslimat dan Fatayat antusias penuh hidmah mengikuti acara tersebut.

“Alhamdulillah dengan penuh syukur masih bisa menghadiri undangan Halal Bihalal ibu ibu Muslimat dan Fatayat. Meski kondisi badan kurang sehat,” katanya. Sabtu (4/5/2024)

Cak NU, begitu biasa dipanggil bercerita, beberapa hari ini memang kondisi badannya kurang sehat akibat kecapekan. Meski demikian, dirinya tetap nekat berangkat demi menghormati undangan Muslimat.

“Hari ini harusnya istirahat, namun demi konstituen dan Muslimat tetap gas poll cak,” sambung Noto.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Gresik tiga periode ini juga berbagi rezeki memberi santunan terhadap puluhan janda Muslimat dan Fatayat.

“Menyenangkan orang itu ibadah. Semoga bisa ketemu tahun depan yang lebih meriah,” tutup anggota dewan yang di kenal murah hati ini.
Lp-INoeL