Hj Lidyawati Cik Ujang Kembalikan Berkas Folmulir, Bakal Maju Calon Bupati Muara Enim

Muara Enim selidikkasus.com Selasa 30 April 2024
Muara Enim || Hj. Lidyawati Cik Ujang didampingi keluarga besar beserta tim dan ketua DPD partai PAN Kabupaten Muaraenim, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati kabupaten Muara enim, bertempat di kantor DPD partai PAN jalan jendral sudirman no 174 rt 04 rw 03 Kecamatan Muara enim. Selasa (30/04/24).

Hj lidyawati Cik Ujang S.hut MM Istri Mantan Bupati Lahat periode 2018 – 2023 tersebut menjelaskan, bahwa pengembalian berkas tersebut merupakan akan maju di Pilkada 2024 di kabupaten Muara enim yang mana tentunya sebagai calon Bupati.

“Insyaallah saya akan maju di pemilihan kepala daerah sebagai Bupati di kabupaten Muaraenim ini. Dengan berbekal 5 tahun mengabdi di Kabupaten Lahat sebagai istri Bupati Lahat tentunya pengalaman sudah ada untuk membangun serta mengajak masyarakat kabupaten Muara enim untuk sama – sama memajukan kabupaten kita tercinta,” ucapnya Lidyawati.

Seperti kita ketahui, Lidyawati berasal dari Kecamatan benakat, Desa Pagar Dewa yang merupakan asli masyarakat kabupaten Muara enim. Lidyawati Cik Ujang merupakan sosok putri asli daerah berslogan serasan sekundang.

“Saya harap kedepannya masyarakat Muara enim dan seluruh elemen masyarakat berpegang tangan untuk kemajuan Kabupaten kita tercinta, untuk berpasangan dengan siapapun politik ini dinamis bisa berpasangan dengan siapapun minta dukungan dan doanya,” tuturnya

Lanjut Lidyawati, Semoga di Kabupaten Muara enim kedepanya bisa ada putra dan putri terbaik ingin maju dan memimpin Kabupaten Muaraenim tercinta, dan siapa pun yang terpilih hargai dan dukung,” lanjutnya.

“Semoga Kabupaten Muaraenim bisa maju seperti Kabupaten lainnya, putra dan putri yang terpilih mari kita dukung jangan takut sama kritik guna pembangunan kemajuan Kabupaten Muara enim butuh dukungan dari semua elemen seperti tokoh agama, tokoh pemuda masyarakat serta jurnalis, LSM, aktifis mari sama sama membangun Kabupaten Muara enim tercinta,” Tutupnya Lidyawati

Lp:Nopri(Agustin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*