Partai Pemenang Pemilu Gerindra Tugaskan Kepada HNU Untuk Maju di Pilkada Muara Enim

Muara Enim sabtu 20 April 2024
Palembang [selidikkasua.com ] – Sebagai Partai Pemenang Pemilu di tahun 2024 – 2029. Partai Gerindra Sangat cemerlang di tahun ini serta Meningkatnya Elektabilitas Partai Gerindra sendiri dan tidak di pungkiri banyaknya calon kepala Daerah akan meminta dukungan dari partai yang berlambang burung Garuda ini.

Hj Kartika Sandra Desi Selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel. Sekaligus Anggota DPR RI terpilih saat di temui di sekretariat Gerindra yang terletak di jalan Soekarno Hatta pada Sabtu 20 April 2024 mengatakan kepada media faktarealtv.com kami hari ini menerima kader baru Dan akan segera menugaskan Kader kami yang Tak Laen adalah Dr H. Nasrun Umar SH MM. Untuk Maju Di Pilkada Muara Enim untuk Bakal Calon Bupati, periode 2024 – 2025 ungkap Ketua DPD Partai Gerindra yang akrab di sapa Cici.

Lebih lanjut Hj Kartika Sandra Desi menyampaikan, Dengan adanya kader kami dari Gerindra yang kami tugaskan untuk maju di Pilkada akan membawa Nama partai Gerindra di kabupaten Muara Enim lebih Cemerlang dan bertambah maju, dan kami mengharapkan Kader kami HNU dapat memenangkan Pesta kontestasi Pilkada Yang akan Segera di laksanakan,

Sementara Dr. H. Nasrun Umar, SH., MH. Menyampaikan, Kepada wartawan Insya Allah Saya dapat mengemban amanah yang telah di berikan oleh partai Gerindra ujarnya, dengan Pengalaman yang saya miliki di birokrasi, menjabat Sekda, banyu asin sekda provinsi Sumatera Selatan, Kadishub dan sebanyak sembilan kali menjabat kepala dinas ungkapnya,

Besar harapan’dengan di tugaskan oleh partai Gerindra yang mana partai Gerindra adalah partai pemenang pemilu dan di Muara Enim sendiri partai Gerindra adalah partai yang menduduki kursi terbanyak.

Lp:Tabrani

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*