Babinsa Koramil 404-06 Semendo koptu Yusuf Efendi Melaksanakan Komsos dengan Petani kopi di Wilayah Binaan  Desa Muara Tenang Kec.Semendo Darat Tengah

Miara Enim 17 Afril 2024 selidikkasus.com
Menurut koptu Yusuf efendi kegiatan Komunikasi Sosial Secara Langsung akan Mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Kususnya Babinsa Dengan masyarakat yang ada di Wilayah Binaanya serta bisa mengetahui apa yang perlu di bantu Babinsa untuk masyarakat.

Danramil 404-06 Semendo Kapten Inf Sugiyanto melalui Babinsa koptu Yusuf efendi Dengan cara Komsos inilah bisa meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan Masyarakat.

Dalam komsos ini koptu yusuf efendi menanyakan tentang cara merawat Kebun kopi yang baik supaya dapat meningkatkan hasil kopinya yang memuaskan menurut poktani kopi dengan adanya perawatan yang baik serta melakukan pemupukan secara teratur mudah-mudahan hasil kopinya meningkat ujar dari petani kopi.

Dari hasil Komsos koptu Yusuf efendi mengatakan Besar harapan para petani khusunya Petani Kopi untuk Harga kopi agar bisa di tingkatkan lagi agar para petani kopi lebih sejahtera serta untuk pupuk subsidi lebih di permudah lagi.

Danramil 404-6 Semendo Kapten Inf Sugiyanto berharap kepada Babinsa agar selalu menjalin hubungan baik dg warga dan bisa bertukar pengalaman maupun informasi supaya dapat menumbuhkan rasa kebersamaan di masyarakat.

Lp:Tabrani

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*