Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pencurian Mobil di Desa pajar bulan SDU

Muara Enim selidikkasus.com Pencurian mobil di parkiran rumah direspons cepat Penyidik Polsek semendo.

Polisi kini telah mengantongi identitas diduga pelaku pencurian mobil ennova Reborn warna Hitam Nopol BG 1714 DY, milik khairul (56), seorang warga pajar bulan SDU,pekerjaan Suasta

Kapolsek semendo IPTU Guntur Iswahyudi S,H, mengatakan diduga pelaku tersebut masih dalam pengejaran,” kata Kapolsek, didampingi Kanit Reskrim Aipda Budi nc putra dan Kanit Aipda Andi m,Arif kepada media selidikkasus.com, Senin 8 April 2024.

Polisi sejauh ini sudah melakukan pemeriksaan. Seperti dari pihak pelapor maupun dari tempat kejadian. Termasuk teman dari D tersangka yang masih buron.

Bermodal modus kenalan di media sosial terduga pelaku mendatangi anak korban dengan dalih sudah berkenalan di media sosial.
Tidak ada yang mencurigakan saat terduga pelaku bertandang kerumah korban “. Kata Maulidin kepada wartawan. Senin, 08 April 2024.
Dia mengaku, terduga pelaku memanfaatkan kesempatan saat korban dan keluarganya tidur.
Saat semua sudah tidur terduga pelaku mengambil kunci kontak mobil dan membawanya kabur”. Ucap nya.

Kapolsek IPTU Guntur Iswahyudi S, H menjelaskan sudah juga meminta keterangan korban. Korban juga tidak menyangka kalau mobilnya akan dicuri Kita menghimbau kepada masyarakat agar waspada, biarpun kendaraan yang terparkir di gerasi rumah harus tetap waspada apalagi orang yang baru kita kenal. Tutup nya

​Lp:Darmanli

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*