Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Muara Enim, disuport oleh PT. Satria Bahana Sarana (SBS) berbagi takjil di kecamatan Lawang kidul

Muara Enim selidikkasus.com 08 April 2024
DPC PPWI Muara Enim membagikan 200 kotak snack takjil kepada warga yang melintas di bundaran simpang tiga tugu desa Tegal rejo dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan sambil menunggu beduk berbuka puasa .

“salah satu ojek bernama yantok , sangat senang dan berterima kasih mendapatkan takjil ramadhan yang dibagikan oleh anggota PPWI , dan berucap semoga ppwi bertambah maju dan sukses selalu ,”ujarnya.

” Dikantor PPWI kabupaten muara Enim ,yang beralamat jalan sidomulyo 1 dekat SMA ptba , Humas PT. SBS Syahrul Padri yang biasa disapa Pak Irul dengan ramah mengatakan syukur alhamdulillah pihaknya bisa membantu dan berbagi terhadap sesama dibulan suci ramadhan inii dan semoga terjalin saiturami baik selalu ppwi dengan PT sbs .”ungkapnya .

” Saat kedatangan pak Irul ,dikantor PPWI beralamat di talang Jawa tanjung Enim ,disambut langsung oleh pak mah bub selalu wakil ketua DPC PPWI kabupaten muara Enim ,mengucapkan terimakasih atas bantuannya 200 kota bingkisan takjil yang di serahkan ke ppwi untuk di bagikan ke masyarakat yg memang membutuh kanya ,”ujarnya .

“Ketua DPC PPWI Muara Enim, Hermidi,mengucapkan terimakasih banyak terhadap PT SBS ,yang telah support ke kami , DPC PPWI dalam rangka di bulan suci ramadhan ini untuk acara berbagi takjil ,semoga PT SBS dengan media ,khusunya PPWI selalu ada bersinergi dalam membangun hubungan yg baik ,”tuturnya .

“Dalam menjalan kan tugas yang mulia bersama sama dengan bendahara sering di sebut namanya Yayan ,Aris mang jul ,sekjen Iswadi ,dan anggota lainya ,alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dan aman ,masyarakat senang kami pun puas dengan amanah yg di berikan berjalan dengan baik “tutupnya .

Lp:Nopri Hartono

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*