Membangun motipasi kepada anak” sekolah tingkat Dasar, anak SD dan TK.babinsa koramil 404-06- semendo,serka Dedi wira sutisna,ada kan pendekatan dan komunikasi.

Muara Enim selidikkasus.com Rabu 03 April 2024
Babinsa koramil 404-06/semendo,serka Dedi wira.s melakukan pendekatan dan komunikasi kepada anak SD dan Tk, yg berada di Desa binaan desa penindaian.sbg bentuk motipasi.

Kegiatan motipasi adalah bagian dari pengembangan tugas pokok babinsa yaitu tugas pokok komsos, ada pun pendekatan dan komunikasi bersama anak sd dan tk, di lakukan agar mereka tidak lagi merasa takut kepada setiap anggota TNI.husus nya TNI- AD. Dan bertujuan, agar mereka lebih mengenal yg nama nya TNI.dan menumbuh kan rasa cinta kepada TNI.dan dan pada saat nya nanti mereka akan penuh ambisi utk menjadi salah satu bagian dari TNI.karena mereka lah sbg generasi bangsa.

Danramil 406- semendo kapten inf sugianto, sangat menapresiasi, dgn kegiatan yg di lakukan,,melalui babinsa desa penindaian Danramil kapten inf sugianto berpesan agar kegiatan serupa harus terus di lakukan karena kegiatan ini merupakan tugas poko bagi babinsa, sbg implentasi dari tugas pokok yaitu komsos..

Dgn di lakukan pendekatan dan komunikasi langsung, di harap kan akan jadi sebuah motipasi untuk anak SD dan Anak TK.
Untk menjadi generasi penerus bangsa melalui jalur TNI.

Danramil 406- semendo kapten inf sugianto, jg berpesan agar memotipasi jg para anak – anak muda yg ada di desa binaan, untk menumbuh kan minat menjadi anggota TNI.

kegiatan tersebut di lakukan untuk memotipasi generasi penerus bangsa yg ada di pelosok desa, di mulai dari usia dini.

Lp:Nopri Hartono

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*