Babinsa Koptu M Hikmat,menghadiri kegiatan Rapat musyawarah APBDES dan ketahanan pangan dan BLT DD tahun 2024.

Dalam rangka kegiatan musyawarah APBDes dan ketahanan pangan dan BLT DD tahun 2024 di desa Palak Tanah, Babinsa koramil Semendo Koptu M Hikmat menghadiri kegiatan tersebut dalam rangka pembahasan APBDes dan ketahanan pangan serta penerima BLT DD tahun 2024 di balai kantor kepala desa palak tanah,kec Semende darat tengah,Rabu,( 27 Maret 2024 ).
Muara enim selidikkasus.com Rabu 27 maret 2024


Danramil 404-06/Semendo Kapten Inf Sugiyanto melalui Babinsa Koptu M Hikmat mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wadah untuk bermusyawarah Dalam pembahasan APBDes ,ketahanan pangan dan penerimaan BLT DD,dan Danramil berharap kedepan nya dapat di tingkatkan lagi demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Adapun dalam giat tersebut Babinsa Koptu M Hikmat juga berharap kepada peserta musyawarah untuk benar benar di laksanakan dengan baik dan untuk selalu mengutamakan kepentingan umum atau masyarakat,sehingga kedepan nya benar benar berdampak bagi masyarakat umum.

Selanjut nya Babinsa Koptu M Hikmat juga berharap dengan ada nya kegiatan tersebut akan berdampak yang lebih baik demi kemajuan desa Palak Tanah.

Lebih lanjut Babinsa Koptu M Hikmat mengucapkan trimah kasih kepada peserta musyawarah yang telah meluangkan waktu dalam giat tersebut demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

” Pesan kami ,khusus nya Koramil Semende kepada seluruh peserta musyawarah mohon kegiatan di laksanakan dengan baik dan jaga ketertiban dan keamanan.

Lp:Nopri Hartono

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*