Jln lintas prov Hubungan Talu dan kajai,Putus Akibat longsor

 

 

 

Akibat longsor di Lubuak Karak Rimbo kejahatan kajai.kamis malam,7 Maret 2024.kejorongan limpato nagari kajai.Hendra Tanjung Selidikkasuscom pas bar. Dampak terputusnya akses jalan hubungan Talu dan kajai tidak bisa di lewati oleh kendaraan roda empat.

saat ini semua warga yang akan pulang kampung agak sulit,sebab tidak bisa di lewati oleh kendaraan roda empat,saat ini,sedangkan kendaraan roda dua,harus lah ber hati2 melewati bibir jalan tersebut,di bantu oleh para relawan yang bertugas bersama pihak timsar,Pasaman barat,di tambah lagi dari dinas perhubungan serta jajaran polres Pasaman barat,dan tak ketingalan pula jajaran Polsek Talamau ikut membantu di arah sebrang nya jalan .

menurut info yang di himpun awak media dapati di lapangan,salah seorang warga Rimbo Binuang megatakan ia tak bisa pulang kampung di sebab kan terputusnya jalan ini, kita sangat perihatin melihat keadaan jalan Lubuak Karak,Rimbo kejahatan kajai itu,kata warga Rimbo Binuang ini,yang tak mau menyebutkan nama nya pada saya di saat di mintai keterangan.

dalam kejadian ini kerugian materi atau korban akibat longsor itu tak ada,cuma Ter habat nya akses perhubungan warga timbal balik mau pulang kampung.di tambah lagi cuaca ampir satu mingu ini tak istabil,curah hujan sangat lah banyak,kilat dan petir disertai angin kencang.yang melanda di Pasaman barat ini,untuk imbauan buat seluruh warga Pasaman barat harus lah ber hati2 kelur,dn waspadai rawan longsor sekitar kita. (*)