Tinjau Play Over Bantaian Desa Panang Jaya Muara Enim Roboh Pj Bupati Nyatakan sebagai Bencana

Muara Enim kamis 07 maret 2024.selidikkasuscom
Pasca ambruknya play over kamis 07 maret 2024, Ahmad Rizalli PJ Bupati Muara Enim dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Muara Enim langsung meninjau lokasi kejadian.

Pj Bupati memastikan bahwa peristiwa ambruknya play over tersebut adalah musibah
Pj Bupati juga mengungkapkan bahwa kondisi ambruk nya bangunan tersebut bukan la hal yang kita inginkan,yang ada di pihaknya segera melakukan koordinasi dengan pihak DPRD kabupaten Muara Enim melakukan upaya percepatan penyelesaian dengan menggunakan cara akan menggunakan dana tanggap darurat, “PJ Bupati ahmad rizal menegaskan dan meminta tim mengupayakan secepat mungkin dan sesegera mungkin memindahkan alat alat yang menganggu rumah rumah,warga yang terkenah dampak ,” ujarnya.

“Kita akan melakukan proses emergency artinya kita akan koordinasikan dengan pimpinan dewan mudah-mudahan nanti untuk menyelesaikan tanggap darurat dan juga pemasangan kembali agar mencairkan dana dari tanggap darurat. Sekarang untuk emergencynya dan kita bekerjasama dengan pihak yang bersangkutan bagaimana agar tetap jalan dengan sistem sementara,” kata PJ Bupati lagi.

Ditambahkan PJ Bupati, bahwa dengan kondisi rusaknya atau roboh nya Alat itu, telah memerintahkan, agar tim segera mendatangkan alat untuk menarik ‘ yang roboh di sekitar Rumah warga,Bupati juga menegaskan agar tim menyelesaikan paling lambat 2 hari mengatasi persoalan ini.“Solusi yang paling tercepat adalah memindahkan ‘puing atau besi besi yang roboh sementara dalam situasi darurat,” terangnya.

Lp:Nopri Hartono

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*