Humas Bea Cukai Jalin Kerjasama dengan Wartawan di Morowali

 

Morowali- Bea Cukai Morowali kembali menegaskan komitmennya untuk mempererat hubungan dengan media massa dalam rangka meningkatkan pemahaman tentang tugas, fungsi, serta capaian lembaga tersebut. Dalam acara yang digelar di Cafe Lemo Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah pada hari Sabtu tanggal 2 Maret 2024, Humas Bea Cukai Morowali menyelenggarakan kegiatan sosialisasi atau koordinasi yang dikemas dengan santai dan dihadiri oleh sejumlah wartawan di Morowali.

Acara tersebut merupakan upaya Bea Cukai Morowali dalam membangun kerjasama yang lebih erat dengan media massa di Morowali. Dalam sambutannya, Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Andi Wahyudi, menegaskan pentingnya peran media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai tugas, fungsi, dan capaian Bea Cukai.

“Kami menyadari betapa pentingnya peran media dalam membantu kami menyampaikan informasi yang akurat dan tepat kepada masyarakat. Melalui kerjasama yang baik dengan wartawan dan komunitas media, kami berharap dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang peran Bea Cukai dalam mendukung pertumbuhan ekonomi,” ujar Andi Wahyudi.

Selain itu, acara tersebut juga menjadi momentum untuk membahas upaya-upaya peningkatan kerjasama kehumasan kedepan antara Bea Cukai dengan wartawan dan komunitas media Morowali. Diskusi terbuka digelar untuk mendengar masukan dan saran dari para peserta mengenai cara-cara yang lebih efektif dalam menyampaikan informasi terkait dengan kegiatan Bea Cukai.

Para wartawan yang hadir pun menyambut baik inisiatif Bea Cukai dalam mempererat hubungan kerjasama dengan media massa. Mereka berharap agar kerjasama tersebut dapat terus ditingkatkan untuk memastikan bahwa informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih terbuka dan mudah dipahami.(Redaksi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*