π™ˆπ™–π™£π™©π™–π™£ 𝘽π™ͺπ™₯π™–π™©π™ž π˜½π™–π™£π™Ÿπ™–π™§π™£π™šπ™œπ™–π™§π™– 𝘽π™ͺπ™™π™π™ž π™Žπ™–π™§π™¬π™€π™£π™€, π™ˆπ™šπ™£π™žπ™£π™œπ™œπ™–π™‘ 𝘿π™ͺπ™£π™žπ™– π™Žπ™šπ™©π™šπ™‘π™–π™ π™Šπ™₯π™šπ™§π™–π™¨π™ž π™‹π™–π™£π™ π™§π™šπ™–π™¨

π˜½π™–π™£π™Ÿπ™–π™§π™£π™šπ™œπ™–π™§π™–-π™¨π™šπ™‘π™žπ™™π™žπ™ π™–π™¨π™ͺ𝙨.π™˜π™€π™’ Mantan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono atau yang akrab dengan sapaan Wing Tjien meninggal dunia, Selasa (20/2/2024) 𝙒𝙖𝙑𝙖𝙒 22.30π™’π™„π˜½. Ucapan belasungkawa pun berhamburan.

β€œSemoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah. Diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan. Aamiin.
Selamat jalan Pak,” tulis Instagram Pemkab Banjarnegara yakni kabupatenbanjarnegara, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB.

Anak dari Wing Tjien yang juga anggota DPR RI Partai Demokrat, Lasmi Indaryani juga memberikan kabar duka tersebut melalui Instagramnya. β€œTelah berpulang ayahanda/adik/kakak/kakek kami tercinta almarhum Budhi Sarwono pada tanggal 20-2-2024,” tulis Lasmi.

Lasmi menuliskan almarhum akan disemayamkan di Banjarnegara jalan DI Panjaitan Raya nomor 1 Banjarnegara, Jawa Tengah. Wing Tjien meninggal dunia di 𝙅𝙖𝙠𝙖𝙧𝙩𝙖 π˜Ώπ™„ 𝙍π™ͺ𝙒𝙖𝙝 π™Žπ™–π™ π™žπ™© 𝙂𝙖𝙩𝙀𝙩 π™Žπ™ͺ𝙗𝙧𝙀𝙩𝙀 𝙅𝙖𝙠𝙖𝙧𝙩𝙖, π™¨π™šπ™©π™šπ™‘π™–π™ π™’π™šπ™£π™Ÿπ™–π™‘π™–π™£π™ž 𝙀π™₯π™šπ™§π™–π™¨π™ž π™₯π™–π™£π™ π™§π™šπ™–π™¨, pada usia 61 tahun sebab lahir pada 27 November 1962.

Ucapan belasungkawa juga muncul dari kolega Lasmi. β€œAdikku sayang turut berduka cita yang mendalam untuk almarhum papa tercinta. Semoga beliau husnul khotimah dan keluarga semua diberi ketabahan kekuatan, aamiin,” tulis anggota DPR RI Fraksi Gerindra Novita Wijayanti dari dapil Banyumas-Cilacap di kolom komentar Instagram Lasmi Indaryani.

Diketahui, Wing Tjien adalah Bupati Banjarnegara pada 2017 sampai 2021. Salah satu yang getol dilakukan Wing Tjien semasa menjadi Bupati Banjarnegara adalah pembangunan atau perbaikan jalan. Dia pun berusaha agar jalan di Banjarnegara mulus. (π™Šπ™£π™š)