Lolos ke Parlemen ketiga kalinya, Cak Noto Sampaikan Terimakasih Ke Pendukung

 

Gresik- Noto Utomo Caleg DPRD Kabupaten Gresik nomor urut 1 dari PDI-Perjuangan yang berangkat dari dapil IX ( Manyar – Bungah ) di pastikan lolos menjadi anggota dewan untuk ketiga kalinya.

Lolosnya Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Gresik ini pun sudah diprediksi sebelumnya. Basis pendukung dan relawan riil di akar rumput. Saat ditemui di kediamannya di dusun Perengkulon Desa Melirang Kecamatan Bungah, dirinya mengungkapkan rasa syukurnya, karena ikhtiar dan doa selama ini di ijabah Allah SWT. Karena atas Ridho Allah jualah dirinya kembali menduduki parlemen Gresik untuk ketiga kalinya.

“Alhamdulillah, Allah masih meridhoi saya untuk kembali mengemban amanah, semoga membawah kebaikan dan kemaslahatan untuk masyarakat,” ucap Cak NU panggilan akrabnya. Sabtu, (17/2/2024)

Masih menurut salah satu toko masyarakat ini, perolehan suara untuk dirinya diatas angka sepuluh ribu suara.

“Suara yang sudah masuk sepuluh ribu, ini rekapitulasi masih berlangsung,”ungkapnya.

Cak Noto pun mengapresiasi kerja tim relawan, simpatisan keluarga besar dan tokoh masyarakat di dapilnya yang dengan gigih ikut andil mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD Gresik periode 2024-2029.

“Matur Suwon kepada para kyai, Bu Nyai, Ulama, relawan, simpatisan beserta seluruh warga masyarakat, kedepan semoga tambah bermanfaat,”tutupnya
Lp-INoeL