Pisa sambut kapolsek semendo yang lama ke kapolsek yang Baru

Muara Enim 31 Jan 2024 selidikkasus.com
Kepolisian Sektor Semendo mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, yang digelar di Mapolsek semendo,Rabu (31 jan 2024) siang jam 10.58 wib

Adapun Pejabat Lama Kapolsek IPTU Sawaludin SH sedangkan Pejabat Baru Kapolsek IPTU Guntur iswahyudi

Acara ini pun turut dihadiri oleh anggota Koramil 404/06 semendo darat Laut dan para sesepuh pondok pesantren alharomaen Camat dan seluruh kepala desa dan beberapa masyarakat pulau panggung senendo darat Laut.

Sambutan dari Pejabat Lama IPTU SAWALUDIN SH. menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek,Pulau panggung semendo darat laut

“Saya mohon diri karena mendapat tugas baru di sebagai Kapolsek di Polsek tanjung agung dan mengucapkan terimakasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar” ucapnya.

“Selain itu saya Apresiasi kepada lurah karena selama ini telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru IPTU GUNTUR ISWAHYUDI,Dalam sambutannya ia menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek SEMENDOyang baru.

“Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Kapolsek SEMENDO dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan” ujarnya.

Tak Hanya itu Kapolsek SEMENDO yang baru mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan agar dalam mengemban tugas di Polsek SEMENDO agar lebih sukses juga mohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah kedepan lebih baik.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya.

Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari ulama K.H Gertam Denawi dari pondok pesantren alharomaen menyampaikan bahwa Selama ini sudah bekerjasama yang baik dengan IPTU SAWALUDIN SH baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat.

“Sinergitas berjalan dengan baik dan atas kepindahan di Polsek Semendo semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga” ucapnya.

KH GERTAM juga mengajak Kepala OPD dan Lurah agar tetap meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas dengan Kapolsek yang baru serta kepada Pak Kapolsek Yang baru selamat bertugas Semoga dengan adanya kepemimpinan yang baru ini tetap aman dan terkendali.tutup nya

Lp:Nopri/Erwin melayang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*