Justiar Noer Lumban Gaol Raih Juara 3 Kejurda Shokaido Pengprov Sumut Ke-IV

Medan – Kejuaraan Daerah karate Shokaido Sumatera Utara ke – lV, yang digelar di Gelanggang Remaja Kota Medan memperebutkan Piala bergilir Ketua Umun Shokaido Sumatera Utara, Sabtu – Minggu (27 – 28 Januari – 2024).

Namun yang jadi perhatian, Justiar Noer Lumban Gaol kembali muncul dalam setiap turnamen kejuaraan karate. Kali ini, murid yang masih duduk dibangku SD kelas VI ini, meraih juara III dalam Kejuaraan Daerah Karate Shokaido Ke – IV Sumatera Utara Katagori Kumite Putra.

Justiar Noer Lumban Gaol merupakan anak ke 5 dari 5 bersaudara. Justiar Noer Lumban Gaol diketahui anak salah seorang wartawan di Deli Serdang.

Rasa syukur dan terimaksih kami ucapkan, yang diperoleh putra kami ini tentunya dapat memotivasi anak kami untuk tambah giat lagi berlatih,” sebut Uinten Lumban Gaol, ayah Justiar Noer Lumban Gaol dengan rasa haru.

Sementara itu, Sensei Marudut Pane kepada awak media mengatakan,” Shokaido Dojo Kodim 0204/DS Pencab Deli Serdang membawa 64 Atlit Karateka dari berbagai Kategori, (KATA & KUMITE) dan meraih 11 Emas, 6 Perak, 14 Perunggu, kejuaraan tersebut diikuti 8 Pencab Kabupaten Se Sumatera Utara.

“Pencab Deli Serdang meraih Juara 2 Umum dan kontingen terbaik kedua Piala bergilir Ketua umum Shokaido Sumatera Utara dan Justiar Noer Lumban Gaol kembali muncul dengan meraih juara lII,” sebut Sensei Marudut Pane. (LG)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*