Diduga Di Bekap Oknum: Banyaknya Diskotik Penyedia Minuman Berakohol & Wanita Seksi Di Flamboyan Tapung Bebas Langgeng

 

Kampar,- kisruh maraknya Diskotik Penyedia Minuman Berakohol & Wanita Seksi sekitar flamboyan tapung, masyarakat mengeluh dengan maraknya warung remang-remang bak diskotik, suara musik hingga larut malam, dan cewek cewek malam yang selalu keluar dengan pakaian Seksi, terkadang membuat waktu istrirahat warga terganggu.

Warga merasa bising dan terganggu, merasa tidak elok di pandang mata lokasinya tepat diruko Flamboyan di Desa Tanjung Sawit kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Riau. Sabtu malam 28 Januari 2024.

Dengan Keberadaan Warung remang-remang bak diskotik tersebut menuai kritik dari berbagai pihak terutama dari Warga dan tokoh keagamaan Sekitar yang berdekatan dengan lokasi tersebut,

Salah satu warga yang namanya tidak ingin di sebutkan dan tinggal berdekatan dengan koroke, mengatakan kepada awak media ini, kami disini sangat terganggu baik waktu istirahat kami, apalagi pandangan umum terhadap lingkungan kami. Banyangkan mulai dari siang hingga larut malam musik terus, dimana lagi letak kenyamanan kami,ucapnya.

Selanjutnya ia menuturkan apakah sengaja di biarkan oleh Upika, sehingga warung remang remang bak diskotik semakin hari semakin bertambah. Kami berharap kepada Pemda Kampar/ satpol pp , dan MIU kampar untuk menindak lanjuti keluhan kami ini, tolong berikan rasa kenyamanan dan pandangan yang elok bagi warga, ujarnya.

Namun dalam pantauan awak media di lapangan seperti yang di sampaikan masyarakat apa adanya, Sampai sekarang pemilik discotik / koroke yang ada di plamboyan tetap melakukan aksinya membuka usaha tersebut, Bahkan terlihat keluar masuk wanita-wanita seksi di warung remang-remang tersebut sehingga kuat dugaan salah satu tempat esek-esek, berjalan tanpa Hambatan.

Sudah ber kali kali di razia dan di segel masih saya tetap menjamur lokasi discotik/karoke yang ada wanita seksi, Dalam hal ini di harapkan kepada satpol pp kab.kampar untuk melakukan razia dan mengecek perizinan bangunan bangunan yang di ngunakan untuk tempat discotik/karoke tersebut, dan apah izin penggunaan bagunannya untuk discotik/karoke dan penyedia wanita seksi.?