Huabao Sediakan Tempat Tinggal Bagi Tenaga Kerja dan Buka Lowongan Kerja

 

Morowali- PT. Baoshuo Taman Industry Investment Group (Huabao) di Desa Topogaro Kecamatan Bungku barat Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah dibuka untuk 3.000 orang.

Andini Human Recource Development (HRD) PT. Indonesia Huabao Industrial Park mengatakan, tenaga kerja di Huabao yang bukan warga lokal akan disediakan tempat tinggal

Benefit yang akan diterima tenaga kerja yang bekerja di perusahaan Huabao bukan warga lokal, maka akan kami siapkan tempat tinggal. Semua tenaga kerja kami daftarkan BPJS,” Jelas Andini dikutip dari TribunPalu Rabu (24/1/2024).

Menurutnya, Huabao Morowali membuka Lowongan Kerja Skill Worker ( PLTU ), Operator Compactor, Operator Loader, Mekanik Alat Berat dan General Worker (Crew) Feronikel.

Tambahnya, pihaknya membutuhkan 800 orang sebagai general worker atau Crew. Jadi yang kuota 800 itu untuk general Worker saja dan itu di luar lowongan operator dan skill worker. Untuk total lowongan saat ini ada 3.000,”Terang Andini.

MasihcKata Andini, usia minimal pelamar kerja yang diterima Huabao Morowali adalah 18 tahun dengan sesuai peraturan.

Untuk usia maksimal ditentukan atau sesuai kebutuhan user.
Untuk general worker usia maksimal 40 tahun dengan latar pendidikan itu bisa SMP, Dokumen pelamar kerja dapat dikirim secara online dan melampirkan juga SKCK serta AK-1,” kata Andini.

Sambungnya, ada sejumlah kualifikasi khusus yang harus dilampirkan seperti Surat Keterangan Bebas Narkoba dari BNN setempat.

“Kualifikasi khusus seperti Ijazah, KTP dan SKCK serta wajib melampirkan surat keterangan bebas narkoba,”Tutup Andini.(Redaksi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*