BKPSDM Kabupaten Morowali, Dr, Hj. St, Asmaul Husna Syah, S, E,M, M Turut Hadir Dalam Peresmian Hotel Metro Morowali

Morowali, selidikkasus.com- Peresmian Hotel Metro Morowali di Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah turut hadir dalam acara tersebut Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Daerah Kabupaten Morowali, Kamis (28/12/2023)

Pj, Bupati Morowali Ir, H. Abd Rachmansyah Ismail, M, Agr, M, P bersama ibu ketua Tim PKK Morowali Ny, Hj, Septi Arifania Rachmansyah yang di Dampingi oleh BKSDM, Dr, Hj, St, Asmaul Husna Syah, S, E, M,M, Sekretaris daerah Morowali, Drs. Yusman Mahbub, M, Si, Ketua DPRD Kabupaten Morowali Kuswandi, Wakil ketua I DPRD Morowali, H, Syarifuddin Hafid, S,H, Owner Hotel Metro Morowali Putra Bonewa bersama isti Hj, Rosminawati S,E dan para undangan lainya.

Dalam kesempatan itu Pj, Bupati Morowali, Ir, H, A, Rachmansyah Ismail mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak yang turut serta dalam pembangunan hotel Metro. Ia menjelaskan dengan hadirnya hotel Metro Morowali kita bukan hanya membuka pintu masuk bagi wisatawan dan pelaku bisnis juga merupakan lapangan kerja, meningkatkan perekonomian lokal dan merangsang sektor pertumbuhan perekonomian pariwisata di kabupaten Morowali,”Ucapnya.

Lanjutnya, hotel Metro menjadi kebanggaan morowali yang berkontribusi penting dalam perkembangan wilayahnya, Saya mengajak kita semua untuk bersyukur dan bahagia agar hotel Metro dapat menjadi Destinasi Unggulan yang memberikan pengalaman istimewa bagi setiap tamu yang datang,”Harap Pj, Bupati Morowali Ir, H, Abd, Rachmansyah Ismail.

Di lokasi Hotel Metro selain dari berbagai macam ucapan karangan bunga juga lebih istimewa dari yang terlihat dua Ucapan karangan bunga yang Selamat Sukses Grand Opening Hotel Metro Morowali dari BKPSDM Morowali yang sekaligus Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Dr, Hj. St, Asmaul Husna Syah, S, E, M, M,”Tutup(red)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui via whatsapp Redaksi (081371835194/Yohanes)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*