Subhanallah….Ribuan Jama’ah Tumplek Blek Lantunkan Sholawat di Pesantren Roudloh

 

Gresik- Kiranya tiada kalimat yang pantas di ucapkan pada malam yang penuh berkah ini, selain kalimat Subhanallah….Allahu Akbar !!.

Di malam yang penuh keberkahan ini ribuan jamaah tumplek blek di halaman Pesantren Roudloh Desa Melirang Kecamatan Bungah Gresik untuk melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW bersama Habib Fahmi Bin Thohir Al Habsyi dari Malang.

Ribuan jamaah tersebut datang dari berbagai daerah. Mulai Gresik, Lamongan, dan Bojonegoro. Dengan penuh semangat dan husyu’ para jamaah melantunkan sholawat kepada manusia agung, manusia suci yakni Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Pengasuh Pesantren Roudloh KH.Moh Syadlili mengatakan bahwa, peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu bentuk kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

“Semoga dengan kehadiran salah satu cucu Rasulullah di Pesantren Roudloh membawa keberkahan bagi warga, santri dan keluarga besar Roudloh,” terang KH.Moh Syadlili Selasa malam,(31/10/23).

Masih menurut Abah Syad, begitu biasa dipanggil dirinya meminta do’a habib fahmi agar Pesantren Roudlohi selalu istiqoma menebar manfaat dan kebaikan bagi warga sekitar.

“Dengan do’a habib semoga mendepatkan keberkahan dan ma’unah dari Allah SAW senantiasa diberi kesabaran dalam membimbing umat,”tandasnya.
Lp-NoEl