Merajut Kebersamaan, Event Organizer (EO) Dadakan Ngelencer Bareng Sambil Ziarah Ke Makam Bung Karno Bersama Cak Noto Utomo

 

Gresik- Tidak kurang dari seratus emak emak dan puluhan kaum lelaki yang tergabung di Even Organizer (EO) dadakan saat pernikahan putri Noto Utomo melakukan Ziarah ke Makam Bung Karno di Blitar.

Sebutan EO dadakan kiranya tidak berlebihan, sebab para tenaga pembantu diambil dari warga sekitar. Mulai ibu ibu muslimat, tim sukses Cak Noto, hingga unsur karang taruna. Semua ikut terlibat ambil bagian membantu suksesnya acara pernikahan Shofania Rena Safira putri pertama Noto Utomo bersama Eni Kusnawati (Alm) yang dipersunting Farras Daegal Bayu Samudro sebulan lalu.

Meski bukan Even Organizer profesional, kerja mereka tidak kalah dibanding dengan EO profesional. Bagaimana tidak, pembagian tugas kerja di atur menggunakan sistem sif siang dan malam. Mulai tim katering, tim penerima tamu undangan, hingga tim dapur. Bahkan sampai petugas parkir pun ikut bekerja dengan baik mengatur keluar masuk kendaraan tamu undangan.

Dengan mengendarai dua bus, ratusan anggota EO dan tim sukses Cak Noto Utomo menuju kampung coklat dan makam Bung Karno di Blitar.

Sementara itu, Noto Utomo menyampaikan, rasa terimakasih atas suport baik berupa tenaga,fikiran maupun kelonggaran waktunya.

 

 

“Atas nama keluarga saya menyampaikan terimakasih. Tanpa bantuan mereka acara kami tidak bisa se sukses itu,” terangnya. Minggu,(29/10/23).

Masih menurut Noto, dirinya merasa terbantu dengan keberadaan mereka. Selama berlangsungnya acara selalu kompak. Agenda Ziarah ini merupakan bagian dari bentuk apresiasi sekaligus ucapan terimakasih.

“Ajakan ziarah ini tidak ada apa apanya dibandingkan sumbangsih mereka terhadap acara pernikahan putri kami, semoga kebersamaan dan kekompakan ini tetap terjaga sampai kapanpun,” beber caleg PDI-Perjuangan dapil Manyar -Bungah ini.

Filati, salah satu tim katering mengatakan bahwa, ia beserta teman lainya sengaja ikut ambil bagian di momen pernikahan ini. “Alhamdulillah bisa ikut bantu apalagi masih ada hubungan keluarga. Lagi pula dapat bonus jalan jalan sambil ziarah,”katanya.
Lp-NoEl