Asfar Ketua Investasi Infokom dan Kerjasama Internasional: HIPMI Siap Mendukung Program- Program Pemda Morowali

 

Morowali- Pada Moment Kegiatan Acara Pendidikan dan Latihan (Diklatcab) ke II BPC ( Badan Pengusaha Cabang) Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Morowali Siap mendukung Program- Program Pemerintah Daerah.

Acara Diklatcab ke dua kali ini berlangsung di Hotel Metro Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah yang turut hadir PJ. Bupati Morowali yang diwakli oleh Asisten I bidang Perekonomian dan Pembangunan Abd, Muttaqin Sonaru, S.P, Kapolres Morowali yang diwakli oleh Kabag OPS AKP, Basri, Ketum BPC HIPMI Morowali Moh, Sadak Husain, Ketua Panitia Pelaksana Nursalim ketua BPP HIPMI dan Seluruh Pengurus HIPMI Morowali

“Asfar selaku Ketua bidang Investasi infokom dan kerjasama Internasional dalam Keterangan yang disampaikan dimedia ini, Sabtu(28/10/2023) Kami dari Pengusaha Muda atau HIPMI Selalu siap mendukung program- program pemerintah daerah kabupaten Morowali saat ini.

Tentunya HIPMI dalam hal ini tidak lepas dari dukungan dan kerjasama sinergitas antara Pemerintah Daerah dan BPC HIPMI Morowali. Ia menilai dengan sesuai harapan kerjasama anak muda bisa dilibatkan dalam kolaborasi dalam investasi dengan tujuan memajukan ekonomi morowali,”Harapnya

“Pokoknya dari anak muda harus dilibatkan semua dalam sektor-sektor Investasi yang ada di Morowali untuk mendukung kemajuan daerah Morowali yang kita cintai ini,”Tutup(Yohanes)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*