Lelaki Uzur inisil Snt Tipu Wanita Muda Asal Medan Dan Mengaku Ditinggal Oleh Istri

 

 

 

Riau- Snt (54) dipastikan segera seret ke jalur hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang menipu salah seorang wanita asal medan berinisial DS (25)yang berhasil ia tipu untuk dinikahi dengan alasan bahwa istrinya pergi meninggalkannya bersama laki laki lain. Sehingga DS percaya alasan Sunarto tersebut apalagi disertai dengan sumpah laki laki uzur yang diduga juga mengelola hutan lindung secara ilegal tersebut.

Tidak lama kedok dan tipuannya terbongkar oleh istrinya sendiri, sehingga bencanapun tiba dikarenakan bersama anak anak Sunarto melabrak korban asal medan tersebut, sehingga sontak DS dan keluarga terbengong, terlebih anaknya yang menjadi korban mendapatkan bonus hinaan yang disertai ancaman oleh istri dan anak anak dari biaya darat yang uzur tersebut.

Tidak sanggup menghadapi cobaan, fitnah dan hinaan keluarga Sunarto, sementara buaya tersebut tidak memperlihatkan batang hidungnya untuk mempertanggungjawabkan akhirnya DS meceritakan musibah yang dialaminya kepada salah satu keluarga yang kebetulan berprofesi sebagai salah satu penggagas salah lembaga yang berbasis bantuan hukum dan mitra perangkat yang lengkap dan tidak asing prestasi dalam negeri ini terutama dalam membongkar beberapa perkara dan juga keberhasilannya dalan menuntaskan banyak permasalahan yang beragam.

Mendengar aduan DS pimpinan lembaga yang mana termasuk saudara tersebut kaget dan mengatakan tidak pernah terima apa yang dilakukan Snt kepada keluarganya, termasuk akan menyeret anaknya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum, kita warga negara Indonesia yang baik. Maka kita segera hadapkan Snt dan keluarga untuk bertanggungjawab, dimana bukti pernikahan sehelai kertas tulis tangan, transkrip chat ancam dan tuduhan yang disertai dengan fitnah yang dilakukan oleh keluarga Sunarto.”tutup sumber lembaga tersebut”.