Kalaborasi DKM Baitul Mu’Minin & Majelis NKRI Mengadakan Kegiatan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

 

SelidikKasus.com Jakarta (DKM Baitul Mu’Minin) – Puluhan jama’ah menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Tahun 2023, Peringatan Maulid Besar Muhammad SAW dilaksanakan di Musholla Baitul Mu’Minin Jalan Setia Kawan Ujung RT 01 RW 09 Duripulo Gambir Jakarta Pusat, pada hari Minggu 1 Oktober 2023 pukul 20.00 habis ba’ada Isya.

Hadir beberapa tokoh masyarakat dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW antara lain Ust. Binjai Iqna, Ust. Faturahman, Bapak Asep Muktar, Bapak Agus PM, Bapak Iswanto dan para jama’ah baik dari Jama’ah Musholla Baitul Mu’Minin Jama’ah Majelis NKRI dan perwakilan dari DKM Assa’adah, turut hadir perwakilan dari DKM Baitul Mu’Minin Bapak Muhamad Ali, S.H., M.H.

Sekretaris DKM Baitul Mu’Minin yang juga seorang Advokat Bapak Muhamad Ali, S.H., M.H “menyampaikan bahwa menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ada untuk memperingati dan mengingat serta mengenang hari lahirnya Rasulullah SAW serta menjalin tali persaudaraan ukhuwah islamiyah sesama muslim khususnya warga masyarakat dan tokoh masyarakat di wilayah dan semoga kita yang hadir disini mendapatkan syafaat dan keberkahan dari Allah SWT..Amin” tutur Ali.

Pimpin Majelis NKRI Ust. Bujairimi Iqna mengatakan “dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW semoga kita sebagai umatnya menjadikan Rusullulah SAW sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari yang berakhakul karimah dan juga sebagai jalain silaturahmi sesama umat muslim.” ucap Ust. Jairimi.