Konser Noah di Gold Dragon Medan, Tarif Tiket Puluhan Juta Perlu di Koreksi Untuk Penyesuaian PAD

Foto : Konser Noah di Gold Dragon Medan

 

 

 

 

Medan – Noah Band Sukses menyapa masyarakat Medan dengan membawkan 15 Lagu Hitsnya di Gold Dragon Medan, Selasa (26/09/23). Diawalin dengan lagu yang berjudul “Wanitaku” Ariel CS langsung membius penonton yang hadir didalam ruangan yang terpantau padat dan menyajikan musik yang membuat seisi ruangan menjadi pecah dengan teknologi lighting yang terlihat moderen ditambah teriakan para fans Noah.

Penampilan Noah di Medan ini adalah Konser yang terakhir di Kota Medan sebelum hiatus atau berhenti sementara berhubung mulai dari Desember akan libur panjang. Diselah penampilannya, Ariel cs sekaligus berpamitan dengan para Sahabat Noah yang hadir.

Namun sayang dibalik penampilan Noah yang sangat memukau banyak penonton yang berhempitan berdesak desakan sampai sering terjadi perdebatan antara pengunjung dengan petugas keamanan pengelolah Gold Dragon Medan yang berada dilokasi.

Bahkan mirisnya awak media yang ingin liputan tidak diizinkan masuk ke dalam oleh Manager Gold Dragon Medan dengan alasan tidak terdaftarnya Media dari wartawan yang bersangkutan dalam penampilan Noah ini dan kalau mau masuk harus bayar uang masuk sebesar Rp 500.000 untuk masuk dan dikarenakan karena tugas peliputan, Wartawan rela mengeluarkan kocek sebesar ketentuan minimal mereka tetapi itupun bukan ditempat khusus media liputan melainkan diujung ujung yang susah untuk mendokumentasikan penampilan Noah tersebut.

Sementara 1 Minggu sebelum hari H awak media sudah chat melalui Wa dari Gold Dragon Medan yang tertera dan merespon untuk mengikuti arahan mengisi data yang diberikan dari pihak Gold Dragon Medan lalu disuruh menunggu akan dihubungi kembali dari pihak Gold Dragon Medan yang hingga hari h tetap ditunggu dan tidak ada yang menghubungi dari pihak Gold Dragon Medan. Bila dilihat dari sebelum hari H Wartawan sudah menerbitkan berita jelang kehadiran Band Noah di Gold Dragon Medan dan membagikan link beritanya ke pihak Management via Wa.

Penasaran dengan hasil PAD Kotq Medan atas usaha Club Malam Gold Dragon, intip Pajak Asli Daerah (PAD) dari usaha seluruh Club Malam di Kota Medan berikut Gold Dragon yang diketahui jual tiket even tiap meja hingga puluhan juta rupiah. Cek lanjutan berita ini. (tim).