Camat Beringin Beri Apresiasi Kepada Siswa AKP Beringin

 

 

Deli Serdang – Camat Beringin melakukan pelepasan siswa SMK Awal Karya Pembangunan Beringin yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional Kriket di Bali, Acara pelepasan oleh H. Iskandar Sahyuti, S.Sos, M.A.P. berlangsung di halaman sekolah SMK AKP Beringin dan disambut dengan baik oleh Kepala Sekolah SMK, Agus Bagianto Syahputra, S.Pd. Senin, (14/8/2023)

Dalam acara pelepasan tersebut Iskandar Sahyuti berharap pelaksanaan kejuaraan nasional kriket berjalan lancar, aman dan sesuai dengan apa yang dicita-citakan untuk mengukir prestasi terbaik siswa AKP Beringin di tingkat nasional.

“Selamat bertanding, jaga kesehatan, tetap semangat dan tumbuhkan percaya diri. Anggaplah ini bagian dari perjuangan yang harus kita capai dalam cita-cita kita ke depan,” sebutnya.

Perwakilan siswa dengan nama Muhammad Syah Daffa Dwi Kusuma juga akan berpartisipasi dalam PON XXI/PON ACEH- SUMUT 2024. Maka dari itu, dengan ke ikutsertaan atlet dari peserta didik SMK AKP Beringin dapat menjadikan semangat bagi siswa-siswi lainnya untuk terus meningkatkan prestasi di bidang akademik dan non akademik.

Tetap jaga nama baik keluarga, sekolah, kecamatan, dan juga Kabupaten Deli Serdang,”t tutur Iskandar.()