SMP Negeri 3 Gombong Laksanakan Upacara Kemerdekaan dalam rangka HUT RI ke 78

 

Kebumen -SMP Negeri 3 Gombong laksanakan Upacara kemerdekaan dalam rangka HUT RI ke 78 .dihalaman sekolah pada Kamis 17 Agustus 2023.

Upacara Kemerdekaan yang dilaksanakan di halaman sekolah tersebut dipimpin oleh wakil kepala sekolah SMPN 3 Gombong,mengingat pada waktu bersamaan kepala sekolah bersama dua regu dari sekolah bergabung di Lapangan Manunggal guna mengikuti Upacara Peringatan HUT RI tingkat kecamatan Gombong.

Upacara yang dilaksanakan di halaman sekolah SMPN 3 Gombong berjalan sangat sempurna dan dihadiri oleh seluruh siswa siswi serta para Guru dan staf sekolah

Suharjana Spd saat di konfirmasi awak media mengatakan ” Alhamdulillah untuk upacara hari ini peringatan hari ulang tahun kemerdekaan berjalan dengan lancar dengan khidmat.dan di ikuti 662 siswa siswi dan
” anak-anak mengikuti dengan baik dan tidak ada yang mengalami kendala sakit karena juga kebetulan Alhamdulillah didukung oleh cuaca yang tidak panas yang sejuk sehingga itu bisa memperlancar.

“Dan Alhamdulillah semua guru karyawan anak-anak sangat serius dan antusias itu yang kami bahagia apa motivasi anak untuk untuk bekerja untuk berkarya belajar yang lebih giat meneladani motivasi para pejuang dulu pada saat merebut kemerdekaan.

kami berharap acara seperti ini jelas menjunjung tinggi nasionalisme dan menjunjung inggi nilai nilai kemerdekaan sehingga semua harus bersemangat “pungkasnya.

 

 

*Rep*. MTj /Kwt tim One