Pelaksananan Latihan Pengebaran Bendera Tingkat Kecamatan, Bertempat lapangan Batu Tiking Semende Darat Laut

Mura Enim(selidikkasus) sabtu 12 agustus 2023
Hal tersebut disampaikan anggota polsek Bribka saliman selaku pelatih. guna memastikan giat pasukan pengibar Bendera untuk tingkat keberhasilan persiapan pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi dalam rangka memperingati HUTRI Ke-78.

Sambung serda pebri anggota koramil semendo“giat latihan ini dibina pelatih dipimpin oleh anggota gabungan polsek semendo dan Koramil 0404,semende darat tengah dan sejumlah anggota damkar jelasnya.

Peserta paskibra sebanyak 25 orang perwakilan dari SMA SDL/MA pesantren alharomaen islam di Kecamatan SDL peserta sudah melalui seleksi oleh pelatih dari anggota Koramil 0404,dan Polsek semendo darat laut

Lebih lanjut dikatakan Danramil “latihan harus lebih keras untuk mencapai hasil yang maksimal guna keberhasilan dalam pengibaran bendera saat bertugas pada upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia dan Aubade,” ucapnya.

Karena kalian adalah duta duta perwakilan sekolah yang membawa nama baik sekolah “saya berharap untuk mengibarkan bendera saat detik-detik proklamasi tingkat kecamatan dengan sempurna,” demikian dikatakan Danramil.

Untuk menuju kesempurnaan dalam bertugas nanti, perlu disiplin, semangat dan harus kuat dalam menghadapi tantangan pada saat berlatih, karena salah satu kurang berhasil tidak fokus, “justru dengan tantangan itulah harus kita hadapi, bukannya menghindar,”

Sangat di sayang kan,tidak adanya keterlibatan tenaga medis(P3K),yang ada di lapangan saat latihan pengebaran bendera merah putih,di semende darat laut. (SDL) kami suda beberapa kali memantau kegiatan dan sampai hari ini tidak satupun tenaga medis berada di tempat
Kami mengharapkan supaya pemerintah memperhatikan jangan menganggap hal seperti ini di byarkanbyarkan atau hal byasa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*